Saturday, 9 June 2012

Chase Ellison the perfect Will Burrows

Post baru lagi! Yaaaay:)

Masih inget the perfect Will? Yaaa sebenernya itu post beberapa menit yang lalu (wow). Aku cuma mau bilang aja kalo dia bener bener ganteng! Maksud aku aku cuma liat foto foto dia yang semuanya udah lebih dari setengah taun tapi emang bener ganteng! Semoga sampe sekarang wajahnya ga banyak berubah, soalnya aku gatau wajah dia sekarang karena kayanya ga terlalu aktif.

Bayangin, aku baru tau ada dia setengah jam yang lalu dan sekarang aku ngeceng!

Mau share sedikit deh fotonya yang gatau kapan


Liat senyumnya liaaat!


Foto dibawah aku ngebayanginnya Will di Highfield..


Dan buat foto dibawah gatau kenapa aku ngebayangin itu Will sama Rebecca tapi Rebeccanya ketinggian. Dan aku gatau kenapa mereka foto di makam. Mungkin itu tempat shootingnya. Aku juga ga inget judul filmnya. Peace


Kalo mau liat lebih banyak lagi fotonya ada di http://www.chaseellison.net/ aku juga ngambil dari situ hehehe. Ada beberapa movie capture yang ngingetin ke Tunnels.

0 comments:

Post a Comment