Sunday 4 December 2011

Tadi malem aku mimpi aneh. Ada banyak orang, yang aku inget sih ada anak anak yang dulunya 7d sama anak 8d. terus aku cuma inget ceritanya 50 persen, yang 50 persen lagi aku inget pokoknya ada nobita (doraemon). Aneh kan?

Gini ceritanya yang aku inget

Pas itu, aku sama temen temen lagi liburan, nah kita nginep di villa yang ada di gunung, terus kita pada lagi berenang. Tiba tiba ada yang nanya ke dees

“eh dees kenapa?”
“kenapa apanya?” balas dees kebingungan

Semua anak ngerubungin dees.

“dees,” kata nabil, “punggung kamu berdarah darah.”
“apa? Tapi aku ga ngerasain sakit sedikitpun! Aku aja ga ngerasa terluka”

Anak anakpun pada naik dan pas diliat, luka dees parah banget, kegores gitu sampe kaya robek, dan lukanya harus dijahit. Mereka akhirnya bawa dees ke rumah sakit.

Anehnya dees ga inget kejadiannya kenapa bisa kaya gitu, dan dia ga tau kalo dia luka sampe di kolam renang tadi.

Sekarang aku mau jelasin dulu. Aku juga ga tau lagi ada acara apa sebenernya, tapi deket villa tempat kita nginep tuh ada kaya track gitu, naik turun kan di gunung, naaah track itu tuh buat angkot. Jadi ada 2 rute, yang satu buat beberapa angkot, yang satu lagi juga buat beberapa angkot.

Gatau kenapa, kita semua curiga sama angkot. Dees cuma inget dia naik angkot apa gitu. Yaudah terus semua orang kecuali dees dibagi bagi, aku tuh pergi sama siapa aja gitu aku ingetnya ada sekar, hani, ane, nda, mela, gatau lagi. Yang cowonya kecuali dees ke rute yang satu lagi.

Nyampe sore, kita nyari angkot angkot yang mencurigakan, tapi ga nemu. Ya udah karena ga ketemu yang cowonya, kita ke rute yang satu lagi. Singkat cerita di rute itu kita ngeliat angkot mencurigakan, akhirnya aku catet plat nomornya. Pas balik ke villa, ternyata yang cowo udah ada di situ, dan mereka mencurigai angkot yang sama.

Ternyata emang bener supir angkot tersebut pelaku kejahatan. Yang cowo tuh dapet informasi kalo tadi siang ada penumpang yang lompat dari angkot gara gara hampir kehipnotis sama wangi wangian yang ada di angkot. Karena takut jadi penumpang itu lompat. Nah dees jadi inget penumpang sebelah dia tadi teh lompat, dia ikut lompat juga. Pas guling guling di tanah ada duri yang ngelukain punggung dia.

Abis itu polisi menginterogasi si supir angkot. Terus supir angkotnya dibawa ke kantor polisi. Udah aja kita teh ngelanjutin acara


Tamat

0 comments:

Post a Comment