Tuesday 17 April 2012

Nice days♥

Ini hari hari terbaik yang udah aku jalanin di bulan April 2012 ini.

1. Tanggal 15

Soalnya ada surprise dari temen temen:))

2. Tanggal 16

Hari ini seneng banget.
Kan aku sama Sekar lagi di tukang jus, terus si Jack lewat, aku sapa dia tapi dianya cuma ngelirik dan jalan dengan gaya cueknya yang biasa, cuma ngegembungin pipi doang (Sering banget kalo dia ga jawab aku, cuma ngelel/ngegembungin pipi/manyun. Dan dia lucu wkwk=)) ). Tiba tiba dia berenti terus berbalik ngeliat ke aku, aku rada malu ketangkep basah ngeliatin dia. Terus dia nanya;

J(Jack): "kemana"
D: "hah?"
J: "mau kemana"
D: "balik"
J: "pake apa"
D: "nebeng ukoy hehe" (ukoy=sekar)
J: "ooo"

Terus dia pergi dengan lempengnya sementara aku kelepek kelepek ngapung diketawain ukoy. Kenapa dia sempet sempetnya nanya? Kapan lagi cobaaaa ditanyain kaya gitu sama orang yang disuka? (semoga dia gapernah buka blog aku aamiin!)

Dan hal menyenangkan lain yang terjadi di tanggal 16 adalah; AKU DI REPLY SAMA REBECCA NEED-MENEAR!!


0 comments:

Post a Comment