Thursday 3 May 2012

Mesa's Playlist 26 April 2012


Hari ini aku dan teman teman Mesa yaitu tepatnya Aku, Arki, Alma, Sasa, Cakra, Fathur, dan guru kami tersayang Tiana (ga tersayang juga sih) melakukan kegiatan dikelas yang berhubungan dengan musik.

Dan sebelumnya maafkan aku ngepost pake bahasa Indonesia.

Minggu sebelumnya tuh kita dikasih tugas sama Adit buat milih satu lagu, dan nanti didengerin sama dicari makna lagunya.

Yang pertama lagu I am The Rain - Pete Doherty dari Tiana. Arti lagunya susah dijelasin, susah dimengerti juga._.

Kedua Eyes Open - Taylor Swift dari aku, gasengaja diundi milih angka ternyata aku yang paling deket. Lagu ini tentang tetep waspada kapanpun, dan "even when you're sleeping keep your eyes open" maksudnya bukan bener bener buka mata, tapi siap gitu untuk apapun yang terjadi:) kita pikir lagu ini kan emang dedicated buat The Hunger Games, jadi liriknya lebih tentang Katniss. Yah gitudeeh

Udah gitu The Lazy Song - Bruno Mars dari Fathur. Pasti tau laaah tentang apaan. Terus ada yang menarik nih yang aku baru tau, kan ada baris "i'll just strut in my birthday suit" strut itu yaa semacam kalo misalnya ada orang yang pede banget gitu jalan kayak "look at me, everybody! I'm awesome" apa ya susah jelasinnya kalo di sunda mah legeg mereun, kayak di catwalk tapi melenggang penuh gaya gitu. Birthday suit itu... Kalo di hari pas kita lahir kita pake baju apa? Ga pake apa apa kan? Jadi birthday suit = naked. Yaa tau sendiri lah arti dari baris tersebut wkwk:))

Jet Lag - Simple Plan dari Cakra. Gatau nih ada apaan kenapa cakra milih lagu itu... Artinya tentang pasangan yang terpisah lautan (eaaa), beda negara. Terus yang baris "my heart is so jet lagged" bukan hatinya yang mengalami jet lag, tapi kata Tiana mah kan suka ada yang bilang kalo lagi in love hati kamu ada di orang itu, jadi teh di lagu itu hatinya masih "nyangkut" di pasangannya yang ada di luar negeri, adeeeeuh:>

Payphone - Maroon 5 dari Alma. Liriknya dalem bro, ceritanya kalo menurut aku tuh cewe sama cowo yang harus pisah, udahan, dan si cewenya itu nyerah gitu aja, ga opmitis kalo mereka bisa "make it", bikin hubungan itu jadi menyenangkan gitu deeh, "you say it's too late to make it, but is it too late to try?" ini aku suka banget kata katanya, bener bangetlaaah. Jadi teh kayak gamau berusaha lagi buat pertahanin hubungan itu.

Miss You Like Crazy - Natalie Cole dari Sasa. Kata aku ini lagunya rada lawas juga, nyanyinya tuh selooo gitu terus aku belom pernah denger hehehe. Tentang missing someone like crazy yaa tau sendiri lah kalo orang lagi kangen gimana. I MISS YOU LIKE CRAAAAZZZEEEHH~~~

Yellow - Coldplay dari Arki. Menurut aku ini lagunya tentang a person who adores someone so much, and s/he will do everything to his/her beloved. It's about sacrifice too, keliatan dari liriknya "for you I bleed myself dry". Udah gitu aja, liriknya lumayan keren juga, romantis gimana gitu.

Yang terakhir tuh masih ada waktu, jadi berhubung Tiana pengen denger lagu Mesa, jadi kita play aja tapi memalukan aih:)) ini lagu paling keren yang diplay hari itu, soalnya kan ini emang lagu spesial:))

We are Mesa!


Maaf postnya telat, itu jaman les tanggal 26 April, dan sekarang udah 3 Mei. Maafkan~
Sekarang kita mau bikin film hihi wish us luck!

0 comments:

Post a Comment