Wednesday 6 June 2012

Pembatas buku



2 dari banyak hal yang aku suka adalah musik (meskipun gabisa main musik) dan novel. Ngomong ngomong soal novel diatas, itu lanjutannya Radiance tapi belom aku baca meskipun kepo. Kenapa? Karena aku dendam banget sama yang nyampulin alias mas mas/mbak mbak Togamas.

Yap, Radiance ada pembatasnya, tapi pas aku liat dijalan TERNYATA SHIMMER GAADA PEMBATASNYA. Dimanapun. Aku gatau emang gaada atau keselip atau jatoh di Togamas. Yang jelas gaada aja. Dan besok aku baru mau nanya kesono. Semoga aja ada dan masmas/mbakmbaknya malu sendiri. Lebok.

Kalo ngomongin pembatas buku, aku mau pamer dulu lah saeutik pembatas buku yang aku punya:D


Diatas adalah pembatasnya Suddenly Supernatural. Dari kiri ke kanan pokoknya berurutan aja, soalnya aku ga hafal nama bukunya. Pokoknya itu Suddenly Supernatural. Sekian.


Pasti keliatan jelas kan diatas pembatasnya Freefall sama Closer. Yang Tunnels udah jelas jelas ilang, terus waktu itu aku baca ulang Tunnels pake pembatasnya Deeper, alhasil ilang juga apa lupa naro gitu. Terus yang Closer tuh masih perfect makanya ga aku lipet:)) tinggal nunggu Spiral aja kalem weh~


Aku lupa Evermore ada pembatasnya atau engga. Kalo gasalah sih ada, dan kalaupun ada, pembatasnya gaada. Bukunya juga udah lecek gitu gara gara pernah kena hujan._.v peace. Jadi yang di atas itu dari kiri ke kanan Blue moon, Shadowland, Darkflame, Night Star, sama Everlasting. Kalo ada Evermore, mau ngasih tau aja Evermore covernya ijo. Jadi mungkin pembatasnya ijo juga.____. Yang aku gangerti tuh kenapa ukuran pembatas Bluemoon Nightstar sama Everlasting sama tapi Shadowland kurus banget dan Darkflame rada kegendutan dikit. Tapi dibandingin pembatas normal mah pembatas Immortals Series teh termasuk gede dan aku suka soalnya keren:))))

0 comments:

Post a Comment