Monday 9 July 2012

Fablehaven #1: The Secret Sanctuary

Sebelumnya, mau ngerayain sesuatu dulu:

Ini post ke 200! Yeaaaay

Dan viewer blog aku yang sangat tidak menarik dan penuh dengan kegilaan, obsesi dan kebacotan diri sendiri ini telah melampaui 4k. Selamat dik!!

Aku sangat bangga dengan hal ini dan terima kasih untuk semua viewer, yang pernah gasengaja dan/atau emang sengaja masuk kesini, followers, atau juga yang kebetulan aja nemu gambar dari sini. Semuanya. Thankss <3

Jadi, kembali ke topik awal, ada sebuah buku yang narik perhatian aku udah agak lama. Sebenernya ga cuma satu buku, tapi beberapa buku yang berbeda dari serial Fablehaven. Aku gatau ada berapa buku di serial ini, dan aku ga niat nyari tau. Mungkin nanti kalo udah beneran suka, mungkin juga nanti aku post hal lain tentang ini.

Cover versi Indonesia

Nemu versi lain._. dan mengerikan

Aku baru baca belom sampe halaman 50 deh pokoknya, dan ceritanya rame (jujur aku bahkan belom namatin The Red Pyramid, masih ada beberapa halaman lagi tapi ini ga penting). Ceritanya tentang kakak adik lagi, kaya The Red Pyramid. Ngomong ngomong soal TRP, tadi aku liat buku keduanya di Pitimoss, tapi lupa judulnya. Nanti aku beli dulu deh-_-
The Secret Sanctuary ceritanya tentang kakak adik, Kendra sama Seth (iya, Seth! Nama colony-nya Will! Dan Kendra, nama tokoh di Beastly!). Orangtua mereka harus pergi pesiar, pokoknya kalo baca pasti ngerti. Terus Kendra sama Seth dititipin di rumah kakek mereka. Disitu ada larangan larangan, dan banyak misteri sama kejadian aneh. Kalo menurut aku awalnya mirip Spiderwick, tapi karena aku baru baca awalnya jadi... aku belom bisa cerita banyak! Pokoknya rame deh. Beneran. Dan ada fakta menariknya juga.
"...ide menawan, karakter hebat, petualangan mengasyikkan."
- Rick Riordan
Yap, Rick Riordan adalah pengarang serial Percy Jackson, alias pengarang The Red Pyramid juga!!
Masih ada lagi komentar dari orang menakjubkan.
"Seri Fablehaven merupakan salah satu kisah fantasi terasyik yang kubaca beberapa tahun terakhir ini."
- Christopher Paolini
Itu Christopher Paolini yang bilang!! Orang jenius yang nulis Inheritance Cycle alias Eragon danseterusnya!! Artinya buku ini sangat rame. Dan aku baru baca komentar itu setelah minjem. Jadi aku beruntung sekali minjem buku ini ke Pitimoss! Lama lama jadi ingin ngoleksi juga-_-

0 comments:

Post a Comment