Wednesday 15 August 2012

Titans, go! (drawings)

Halo!
Buat mengalihkan perhatian dari galau aku mau ngepost gambar aja.

Pertamanya ini gara gara si Nafis (kalo kepo Nafis itu siapa, buka twitter dan search @AndhikaNafis2nd tapi jangan bilang bilang aku nulis ini) nunjukin ke aku gambar Robin sama Cyborg Teen Titans yang dia bikin dan aku merasa tertantang yaudah aku mau ngegambar juga. Pertamanya dia suruh aku gambar Starfire sama Beastboy, dia Terra sama Raven, tapi aku protes yaudah aku gambar Starfire sama Terra. Hahahahahaha challenge accepted! Aku udah selese gambar tapi belom diwarnai soalnya pensil warnanya cuma 12 warna (big O for me!) jadi ya mau beli dulu baru aku warnain dan kayanya aku bisa ngeliatin ke nafisnya abis lebaran. Oh iya for your information, kita ngegambarnya di buku gambar biasa ukuran A3.

Sebelumnya, aku mau cerita dulu tentang Teen Titans.

Semuanya pasti pada tau Robin kan? Cyborg? Raven? Beastboy? Starfire? Yap, mereka ini superhero. Biasanya mereka suka muncul di kartun tentang superhero, kaya misalnya Robin sama Beastboy ada di Young Justice (hah? Young Justice? Kapan kapan aku ceritain deh kalo inget & mood:p), atau di komik komik yang ga suka aku baca gitu. Teen Titans ini nama kartun di Cartoon Network. Seru loh, aku ga yakin jadwalnya tapi kalo ga salah mah abis Transformers, sore sore jam 6.20-an weekdays, di Cartoon Network lah. Nah yang berlima tadi tuh kaya se geng gitu, mereka punya markas namanya kalo ga salah sih T tower (duh ga akurat nih! Kalo ga salah kalo ga salah-an mulu). Tah ntar ada penjahat penjahat dan kasus kasus seperti Young Justice aja gimana. Teen Titans leadernya Robin. Oh iya, kalo Terra gimana? Terra nih kaya tokoh tambahan dia tuh tadinya mau masuk Teen Titans tapi dicuci otak. Pokoknya muncul di beberapa episode lah aku juga ga yakin yang mana aja, cek sendiri deh di Teen Titans Wiki.

Nah udah tau kan? Dan sekarang... ini gambar aku hahahahahaha jelek sih maaf aja:p

Sketch Starfire.
Aku lupa ngefoto sketchnya Terra, jadi aku foto aja pas udah jadi-___-.
Sketch Robin. Tadinya gaakan gambar Robin sih tapi pengen aja yaudah tambahan.
Ini pas udah ditebelinnya.
Oke, Terra paling aneh. Kakinya gede sebelah, tapi yang bener sih harusnya yang yang kecil. Da emang Teen Titans mah lengan sama tungkai kakinya kurus, tapi telapak tangan & kakinya gede. Jadi ya gitu lah. Aku gedein aja daripada gambarku lebih aneh. Sebenernya Starfire juga sepatunya harusnya gede kaya yang lain tapi pas waktu itu aku kecilin.. soalnya aku ngegambar Starfire dulu berhari hari kemudian baru gambar yang lain. Tebel garis spidolnya juga beda kan hahaha soalnya gambar Starfire waktu ujung spidolnya masih runcing-_-

Ini yang aslinya

See? Pala-nya gede, kaki gede, tangan gede, lainnya kurus

KURUS BANGET KAN!! Tepos lagi eh astagfirullah-__-

Sebenernya aku ngegambar persis banget sama ini. Sebelumnya aku flip dulu jadi Robin-nya menghadap ke kiri aku hehehe
Robin sama (kayaknya sih) Speedy.
Baiklah tinggal ngewarnai:)) nanti insya Allah kalo udah diwarnai aku post lagi :|

0 comments:

Post a Comment