Sunday 18 November 2012

Lindsey Stirling

Happy Sunday!
Sebenernya hari ini ga ada happy happy nya sih kalo di real life, tapi long live yang bikin Youtube, mood lumayan naik gara gara ngestalkin channel orang.

Okeey yang namanya Lindsey ini aku gatau umurnya berapa, yang jelas dia cewek, dan dia keren banget banget banget. Lindsey ini violinist alias pemain biola. Terus lagu lagunya ga kayak yang biasa, ini tuh yaaa jauh jauh jauh lebih keren lah, ga cuma klasik aja tapi dia mix sama rock & electronic. Aku pertama tau Lindsey Stirling bareng sama pas aku tau Megan Nicole, kan aku lagi liat videonya siapa gitu yang ngecover lagu apa gitu, terus aku liat deh videonya Megan yang mana gitu, dan akhirnya aku nemu video cover Starships by Megan Nicole & Lindsey Stirling. Starships, pake biola. Pake biola. Keren banget kan, nah dari situ aku suka dua duanya <3
Starships were meant to fly, hands up and touch the sky

Terus kalo ga salah Lindsey itu penari juga, jadi di setiap videonya aaaaah pokoknya keren deh, dia lincah & cantik & lucu & badannya lentur. Coba liat aja di video videonya ;)

Dan yang aku suka juga, Lindsey ini videonya unik unik. Coba diliat ajaa pasti suka:

Ga tau nih mau bilang apa lagi. Inti dari keseluruhan post ini adalah, Lindsey bener bener talented dan inspirational! <3

0 comments:

Post a Comment