Tuesday 12 March 2013

Celebrities Noticed!

GUYS GUESS WHAT!
I have reached 14k and this is awesome! Never expected any of this happens, because I really have no idea of what am I talking about in this blog.. or what you guys see here.
But thanks anyway, to whoever that ever clicked my blog url or what, THANKS! <3

Di post ini aku mau nyombongin siapa aja artis yang pernah ngebales/ngefavorite/ngefollow aku di twitter (@dikadk13). Beberapa sih noticenya waktu aku masih @dikadk, tapi sama aja, soalnya aku punya acc satu lagi yang namanya @dikadk. Jadi masih aku-aku aja. :p

Ga ada specific order, so here it goes!
Ini yang paling aku suka. Bayangin aja, pada suatu maghrib, tiba tiba cowo paling hot di dunia ngereply? Ini udah pernah aku ceritain, jadi ya males cerita lagi=)))
Kalo ini direply sama member Sarasvati. Itu band indie dari bandung. Yang atas banget, itu waktu abis Revonesia (aka bazzar smpn 2 bdg tahun 2011) waktu aku kelas 8. Yang bawahnya waktu mau dan setelah ke konser mereka, Nishkala Sarasvati di sabuga. Yang terakhir itu random, direply sama vokal/keyboardnya Sarasvati.
 
Buat yang gatau, Rebecca Need-Menear itu vokalis band namanya Anavae. Aku lupa tau Anavae dari mana, yang jelas aku cuma tau lagunya 2 dari youtube, dan membernya aku cuma tau Becca sama Jamie. Becca ini fotografer, dia suka ngepost di tumblr dan sebagainya deh.
Pertamanya aku gatau itu siapa, cuma tau kalo dia main di Revenge. Udah itu doang. Terus aku nanya ke Sheila, ternyata yang jadi siapalah namanya lupa. Aku juga cuma nonton Revenge 5 episode pertama, da gangerti. Dan muka aku di foto itu ga cantik sama sekali jadi yaudahlahbae :)))

 
Yang diatas ini, adalah *drumroll* Mr. Roderick Gordon aka penulis Tunnels Series. Kayanya aku udah lumayan sering bahas Tunnels, dan ini pengarangnya. Ga susah ko dibales sama beliau.
Whooop tenang ini bukan Jeremy. Aku *BELOM* direply Jeremy (but someday I will). Ini kakanya. Emang ganyambung, sebenernya dia tuh ngebales yang aku bilang "tell jeremy that i love him" baru dia reply, tapi malah ke yang itu. :|
 
 

 
 
Yaaaaaaaaay, for Chanelle. xoxo. Interaction dari artis paling banyak dari Chanelle. Aku pengen sahabatan sama Chanelle, tapi apa daya kita beda belahan dunia. *brb pindah ke LA*
Shauna ini main bareng Chanelle di Incredible Crew (bareng Jeremy juga). aku pengen ngedm dia suruh bilang ke jeremy kalo aku cinta sama jeremy dan please follow, tapi ga enak ntar disangka manfaatin shauna.
I See Stars ngefollow yuhu be jealous<3. Ini mah lucky, waktu itu baru keluar video Filth Friends Unite terus kata Devin yang ngetweet #filthfriendsunite atau apa gitu bakal difollow, eh taunya harkos cuma difollow ISS doang devinnya engga. Tapi lumayan <3
Ini gatau siapa, tiba tiba ngefollow yaudah deh difollowback=)) tapi verified.
Lauren Cimorelli!
Mereka follow aku duluan, aku search WATIC dan ujung2nya jadi suka. <3
 
Di reply Tiffany Alvord tuh rasanya gatau gimana ya, shock pas liat di tl. Kaya tiba tiba kehabisan nafas gitu #lebay
Lindsey! (ini udah gatau mau ngomong apa)
Ini waktu megan lagi ngadain #askmegan.. aku nanya banyak, tapi yang dibales ini doang. waktu itu jam 2an, aku sampe ga tidur tapi worth it lah =))<3
YANG INI KESUKAAN AKU AT THE MOMENT! Dan yang terbaru juga. Aku baru tau tadi sore. Ceritanya kan aku mau ikutan quiz di fanbase thg, terus disuruh promote ke tributes yang follower, jadi aku stalk followers aku sendiri kan. Aku udah liat Dakota ada disitu sekitar 4 kali, dan yang ke 5 kalinya aku baru sadar itu followers, bukan following. Langsung ngejerit ketahan lah, senengggggggg banget rasanya difollowback orang ganteng tuh priceless. Kalo ada yang ga tau Dakota siapa, dia yang main di Real Steel dan ngisi suara di Rise of the Guardians.

Okee itu lah moment2 aku di notice sama artis. Gimana? Jealous much?=))

0 comments:

Post a Comment