Wednesday 17 November 2010

Cerita Shalat Ied

tadi aku solat *yaiya* di lapangan futsal bumi asri deket rumah. adik aku ikut dua"nya. gitu lah aku ga tau cara mulai cerita ini ehe

anak kecil 1 : bersin 2 kali *unyu unyu* meluk leher ayahnya dari belakang haha | anak kecil 2 (cewek, pake baju merah xixi) mainin jaring pembatas | anak kecil 3 : pemalu deh kayanya. manjat" kaki *gatau ayah gatau om gatau kak*-nya | ade aku : SOLAT. dengan khusyu.

hahaha. semua tau kan kalo namanya solat ied itu takbir 7 kali ya? ade aku malah rukuk dong huahaha :'D . pas mau rukuk dia malah takbir :'D
terus teh si anak kecil 1 nyamperin anak kecil 2 dan mereka salaman *backsound : pandangan pertama* so sweet gila hahaha ade aku cuma bisa ngeliat dari jauh =))
pokoknya si anak kecil 1 ga bisa diem pisan
pas udah selese solat, ade aku MAKAN weh tiis enak gitu, ehh si anak kecil 1 nyamperin ade aku MINTA deh haha :'D terus sama aku dikasih, dia lari ke ayahnya sambil ketawa tawa :'D ehh pas udah abis dia minta lagi gera. mana si anak kecil 2 ikutan lagi. terus anak kecil 1 lari kesandung nimpa anak kecil 2.. yaa nangis deh udah deh bubar

--TAMAT--

0 comments:

Post a Comment