Monday 6 December 2010

#khayalantingkatdewa - kegilaan dika kambuh

sebenernya ini khayalan ngaco yang ga penting di post ke blog, tapi biarlah supaya semua orang tau kalo aku punya imajinasi tinggi HAHAHA. >:D

coba aja rumah aku dan semua temen deket aku kaya backyardigans. pasti seru setiap hari ke sekolah naik sepeda atau bus sekolah. ngerjain pr bareng. selalu bisa ketemu sama semua temen yang aku suka. kalo malem main kembang api sama bikin api unggun. kalo malem taun baru bikin tenda ngelilingin api unggun, terus ngobrol sampe malem banget. PASTI ASIK! BANGET! aaaa kepengen da. semuanya hanya di.. BACKYARD! huahaha :'D

atau rumah aku sama thiyya sebelahan. terus ada pintu yang nyatuin kamar kita berdua. kuncinya cuma ada satu di dunia dan cuma kita yang nyimpen (bener" harus dijaga, kalo ilang matilah). jadi kalo semua orang di ruumah udah pada tidur, aku bisa menyelinap ke kamar thiyya dan kita ngobrol sampe ngantuk. kadang aku bisa tiidur di kamar dia juga. udah gitu ada jendela kecil (tepatnya lubang-di-dinding) buat ngobrol kalo males buka pintu. aku juga bisa iseng bangunin dia pake weker. terus apa lagi ya? oh iya kebun belakang kita nyatu dan kita melihara seekor naga di situ. naga itu makan semua yang ga kita sukai. tapi kadang makan cupcakes. dia baik banget, suka bawa aku dan thiyya terbang ke awan. terus aku sama thiyya ketawa tawa di awan. si naganya kadang ada pertemuan sesama naga di tempat misterius yang dijaga oleh sihir, jadi manusia ga bisa mengetahuinya (terinspirasi dari komik judulnya ARIA --> RAME BANGET! harus baca deh! #promosi ). suatu hari aku sama thiyya ngikutin naga kita (anggap aja namanya siapa gitu) eh ga taunya nyasar, terus aku sama thiyya nemu peti harta dan kami hidup bahagia selamanya.

TAMAT.

0 comments:

Post a Comment