Saturday 28 May 2011

Ini bukan cerpen – ini mimpi! 2

Kamis, 19 mei 2011.


Tadi malem aku mimpi. Aku teh pindah rumah, tapi rumahnya kaya gajadi dibangun. Pokoknya jelek banget rumahnya, ga dicat, pinggir jalan, tapi jauuh gitu ke rumah sebelah. Di sekeliling rumah ada kebun ga terawat. Aku berkebun disitu kaya harvestmoon. Terus aku punya ayam jago namanya Natsume (sama kaya pokemon aku di pokemon emerald).


Besoknya ada acara kelulusan kelas 9, kelompok 3 teh drama mendadak buat acara itu. Tiba tiba ada asha sama nodame. Aku teh gatau hari itu ada acara, aku bangun jam 10, bangunnya juga karena ditelpon wiwied. Acaranya jam 1. Nah terus rempong gitulah, aku ke sekolah ga bawa apa apa, Cuma bawa jepitan rambut, padahal aku pake kerudung. Tiba tiba di ruang ganti ada lemari baju aku. Akhirnya aku ganti baju seadanya weh, aku pinjem celananya nodame yang warna ijo (?).


Pas di panggung, udah siap mau drama, tiba tiba anak 7d bajunya sama semua, kaya baju adat mana gitu. Terus pada nyanyi chaiya chaiya sambil joget dan berseliweran gajelas di panggung. Semua orang kaget, pak tata juga, soalnya da itu ga ada di jadwal. Terus 7d dimarahin sama satpam gara gara nyuri jimbe (?).


Eh akhirnya disuruh keluar panggung, semua anak ribut gitu, ketawa tawa. Di panggung ada sekumpulan cowok bajunya sama semua, mukanya juga, mereka nyanyi nasyid apaaaaaan gitu. Mukanya semua tanpa ekspresi, dan lagunya sloooooow pisan. Bikin ngantuk lah sumpah.


Terus aku bangun :D

0 comments:

Post a Comment