Saturday 28 May 2011

Ini bukan cerpen – ini mimpi! 1 : Part 1

Aku mau nyeritain mimpi aku tanggal 27 april 2011. Sebenernya, seinget aku aku udah mimpi sama kaya gini 2 kali. Nahloh, misterius kan? Apa coba maksudnya? Mana mimpinya tentang kiamat lagi! Yeah kiamat emang udah deket -,-

Di mimpi ini banyak temen sd sama temen smp aku, tapi beberapa ga ada, soalnya mereka rada ga penting buat aku hoho *jahat*

Ceritanya udah di prediksi bakal ada meteor gede yang akan nabrak bumi dan menyebabkan kehancuran kaya waktu jaman dinosaurus. Meteor tsb nabrak bumi kira kira seminggu lagi. Aku sama temen temen, ibu walikota khayalan, pak obama, pak sby, ibu aku, ayah aku, dan lain lain gatau lagi lupa. Pokoknya orang orang penting. Ada taylor swift sama Hayley Williams juga (nah dika kenapa tiba tiba keren? Sampe ngumpul segala sama orang orang penting). Kita semua tuh mau ngerancang strategi biar meteornya kebakar. Tapi masalahnya, meteornya dateng pagi buta! (oh iya aku lupa jelasin, aku mimpi ini bukan malem malem, abis solat subuh terus aku tidur lagi sampe jam 7, jadi mimpinya kira kira satu jam setengah, tapi kerasa panjaaaaaaaaaang.)
Langsung aja skip dikit, soalnya aku lupa. Gatau gimana caranya aku sama temen temen berhasil bikin alat buat ngebakar meteor!! Apa yang terjadi saat kita tiba tiba pinter? Mau kiamat nih he -___-
Anak anak semua susah payah bikin, tapi orang dewasa malah enak enakan jajan ke teh aat (?) sama minum kopi. Anehnya, kayanya Cuma ada aku, temen temen, dan orang orang ini di dunia. Jadi niat nyelamatin apa sebenernya?
Susahnya lagi, ibu walikota ga percaya sama hasil kerja keras kita (aku mau certain tentang orang satu ini. Ini tokoh khayalan, perawakannya gendut bulet, kaki kecil, pake baju merah, lipstick tebel merah tua, rambut sebahu, lepek, terus pake anting gede. Kaya tokoh jahat di kartun kartun) dia gamau nunjukin sketsa cara kerjanya ke pak obama! Nyet dah ga ngehargain. Terus aku lupa abis itu apaan. Pokoknya tiba tiba pas lagi jalan mau solat subuh di masjid (kan aku sama temen temen dan semuanya kaya homestay gitu), meteornya dateng!! Bener bener pagi buta kan? Meteornya gedeeeeeeee banget sampe nutupin bulan! Udah mau kiamat, gelap lagi, mati lampu, ngeri abis. Akhirnya aku cepet cepet solat subuh, terus rame rame ngedorong di alat sebelum meteornya nyampe bumi!! Hahhh horror abis. Tapi seru. Apa lagi kalo kalian yang mimpi ehe ehe :D
emang dasarnya sekali jadi, alat itu gagal (gatau gimana caranya sampe gagal. Alatnya aja kaga tau buat apa. Cuma bentuknya kaya..apa ya dari metal ada kacanya, terus bagian bawahnya kaya bagian bawah mikroskop. Jadi semacam parabola raksasa. Gimana ngedorongnya? Ajaib *o*)

0 comments:

Post a Comment