Saturday 28 May 2011

Ini bukan cerpen – ini mimpi! 1 : Part 2

tiba tiba terjadi keajaiban! (mimpiku ini penuh dengan tiba tiba) MATAHARI DATENG DONG UYEE *joget* *rempong*
terus ibu walikota lompat ke arena dan ngarahin kacanya sampe cahaya matahari mantul ke meteor! Alhasil, meteornya kebakar! Yeayyy. Berguna juga nih ibu walikota.
Tapi tapi tapi (mimpiku juga penuh dengan tapi) pas nabrak bumi nih kebakarnya! Terus aku jadi inget kartun Oscar’s Oasis yang di Disney Channel. Kan pernah si oscarnya tuh nginjek aspal pake sepatu sepatuan dari besi bekas yang diiket ke kakinya, terus besi itu meleleh gara gara aspalnya terlalu panas!
Nah kejadian disini sama kaya itu, Cuma kebalik, meteornya rada nembus bumi, jadi bumi ada yang bolong! Gimana ceritanya, tuh? Udah gitu tambah parah, bumi mulai berguling (berguling? Apa? Dimana?). jadi sebenernya kehancuran bumi bukan karena ketabrak meteor, tapi karena abis ditabrak terus buminya berguling! Anak anak pada lari lari diatas bumi yang berguling guling seperti bola salju *okestop*. Kaya di kartun kan kalo si tokohnya teh nginjek bola.
Sampe kita kita liat musuhnya buzz lightyear di toy’s story 1 dan 2, yang warna ungu itu hehe (lupa namanya). Dia naik otopet terbang terus dia ngelempar sesuatu, kaya biji bijian. Tiba tiba buminya ilang, dan kita sampe di bumi lain yang jauh lebih besar!! (sebenernya ada berapa bumi?) di bumi ini, manusia tinggal berdampingan sama dinosaurus. Yang cowok pakaiannya kaya zaman kaisar romawi gitu. Yang cewek, semuanya kaya teteh teteh yang bisa kita temukan di Ciwalk. Modern abis. Kalo ibuibunya mah kaya jaman nenek aku banyak yang naksir.
Aku ditangkap, tapi yang lain engga! Terus aku liat dees (?) aku panggil dia. Kita ngobrol sama anak 7d yang lain, lupa ngobrolin apa. Eh terus ada orang gitu cowok, dia ngasih aku biji biji sama daun dalam rupa gelang! Menurut feeling aku sih, masih dalam rangka nyelamatin bumi -___- padahal keadaannya super normal disini.
Setelah itu aku ga ngapa ngapain, udah gitu tiba tiba aku dapet pacar -___- orangnya ganteng apa kaga ya, lupa pokoknya rambutnya pirang, setinggi aku tinggian dia dikit, dan dia orang bumi biasa, bukan bumi kedua yang gede dan janggal ini. Kita berdua sebenernya temen, meskipun aku gak inget apa aja yang terjadi di homestay. Terus kayanya aku sama dia udah sahabatan dari lahir kaya di dongeng, tapi aku gak inget siapa dia. Tapinya aku ngerasa seneng dan nyaman kalo sama dia hahahaha. Oh iya aku inget dia mirip siapa! MIRIP TADASE!!!!! Ah mati dah kalo bisa ketemu tadase!
(siapakah tadase? Baca shugo chara)

0 comments:

Post a Comment