Saturday 28 May 2011

Jurnal 190511

Berdasarkan pepatah ibuku yang berbunyi “teh coba atuh tulis kalo ada hal menarik yang diliat sehari hari, tulis aja di hape”
Maka aku tulis hari ini yang biasa biasa saja. Sebenarnya yang tadi ibu ku bilang sih bukan pepatah, tapi ya udahlah ya ga usah dipikir sampe segitunya. Kalo aku bilang pepatah, ya pepatah aja. Orang ini tulisan aku -_______________________-

Judul tulisan ini agak agak ga pas, soalnya ada juga hal yang menyenangkan, yaitu pas “perayaan ultah bu listi dan makan cheese cake bersama 7d seorang sepotong” (ultah bu listi 6 hari yang lalu).
Ada juga sih yang rada rada kocak, waktu fisika lagi bahas heat, kan ada rumus rumus sama lambang lambang, nah harus hafal lambang tsb
Bu rina : c kecil itu adalah..
Nda : c yang tidak besar
Emang bener sih.. tapi bukan itu maksudnya nda ku sayang ._. *brb muntah*

Nah ya langsung aja waktu pulang dan aku harus tbi. Aku jalan sendiri ke tbi (emang jalan doang harus ditemenin gitu?). di tbi belajar verb kedua. Aku sama arki kerja berdua dan aku takut banget demi apa ._. kami dikasih gambar kaya komik gitu kotak kotak, tapi ga ada balon katanya.

Ceritanya tentang si Fabio yang tinggal di roma, terus dia sekolah di oxford, katanya dia punya banyak temen, tapi dia pengen punya pacar *gambar Fabio ngebayangin dia ciuman sama seorang English girl*. Si Fabio ini pengen dia terlihat besar dan kuat (terjemahan bebas), padahal dia kurus. Suatu hari dia memutuskan untuk pergi ke club malem, dia ngeliatin orang orang dance, nah dia ngeliat nice girl lagi dance. Si nice girl tersebut senyum ke Fabio dan mereka jadian, enggadeng bukan gitu ceritanya. Si nice girl ngajak Fabio dansa, eh gataunya pas 3 lagu, si Fabio pingsan, dibawa deh sama temennya ke luar gedung (teuing naon maksudna) dan temennya kaget pas liat dia pake otot palsu.

Sebenernya ga penting sih kehidupan si Fabio eta teh, cuma orang labil kurus yang pengen punya pacar. Dan ga usah diceritain juga, emang siapa yang peduli? Emang ada gitu cewek yang pas udah baca ini, minta dikenalin sama Fabio? Engga ._.
Nah balik lagi ke tbi. Sama miss nadya disuruh nulis kira kira apa kata verb duanya setiap kotak gambar. Yang kotak si Fabio mikirin dia teh kurus, si arki nulis “smalled / slimmed” naon eta? Ngarang abis dah ._.
Terus pas dikasih bacaannya, ternyata kotak itu isinya “but he was small and thin” kira kira gitulah.

Abis itu dikasih satu satu bacaan yang udah dipotong potong, nah semua harus ngebaris ngebentuk cerita. Si axone bacaannya Fabio apa gitu tinggal di roma. Yang aku bacaannya si Fabio belajar English di oxford (tanda tanya maksudnya apa, bukannya emang pake English noh belajar di oxford? Dika sotoy). Berarti aku baris ke dua dan sesudah axone. Si axone teh ngedorong dorong wae padahal udah tau sempit. Terus aku dorong dia, dianya nabrak kursi sampe ngejatohin papan tabel cara pengucapan apa gitu yang digantung di dinding (abis dipake sih, terus ditaro di kursi noh sama miss nadya). Abis itu aku dicubit dah sama axone TTTTT_TTTTT *brb nangis bombay* pas aku curhat ke arki “ki aku dicubit sama axone” ehh dia malah nyubit pipi aku yang satunya. Aku teriak sampe pada ngeliatin, demi naon era da. Udah deh gaada yang perlu diceritain lagi di tbi.

Pas aku lagi jalan di jalan jawa mau ke jalan sunda, aku liat aya lagi nyebrang. Kirain aku dia mau ke mobil, ternyata masuk rumah. Gatau deh dia mau ngapain atau itu emang rumahnya, kirain aku itu teh rumah tentara.
Waktu udah naik angkot aku nulis cerita ini di hp. Di jalan pahlawan, ada pengamen nyanyi lagu labil. Kalo aku yang denger sih gini lagunya :

“berawal dari facebook baru ku
Kau datang dengan tiba tiba
Mantan pacarku yang telah lama hilang
Salah satu dari yang terbaik”

Emang pacarlu ada berapa gitu? Salah satu teh emang cuma satu mantannya kayanya mah ._. ups jero? Bae da moal kapanggih deui *quotes of indapment*

Terus gatau dijalan apa, ada ibu ibu turun, tiba tiba bauuu gitu. Apakah ini hanya bau atau disebabkan ibu tadi lewat? Aku juga tidak tahu. Aku liat di bangku depan aku ada 3 orang berkerudung pink. Yang dua warna kerudungnya pink tua, sama gaya duduknya, bajunya sama modelnya kaya yang dipake guru hari senin tapi beda warna, satu item satu pink. Tasnya sama sama dipangkuan, sama sama pake sepatu ada haknya, dan duaduanya tutup idung.

Dika merhatiin gitu ih .____.

Di deket pangkalan ojek cimuncang angkot pink di depan teh tulisan di belakangnya “asep feby anak tunggal”
Naon? Orangmah ga peduli mau si feby anak tunggal apa bukan. Asa teu kudu tulisan gituan .___________.

0 comments:

Post a Comment