Thursday 5 January 2012

2012

udah lama ga posting.. ga curhat curhat gitu. yaudah sekarang curhat. bytheway.. selamat taun baru ya. sori telat. ehehehe:p
kemaren tanggal 1 gakemana mana. terus tanggal 2 main sama nda. tanggal 3 main sama shafira & thiyya. kemaren diem aja dirumah. hari ini....gatau deh. harusnya sih hari ini tbi tapi males banget -___-
oh iya, anak honolulu pada pindah jadwal niih, rekan happy girls aku (arki nih maksudnyeeeeee.) pindah coba :((:(( jadi tinggal siapa aja? gatau dan ga mikirin. pokoknya hari ini juga aku harus pindah! rawr rawr.

curhat apa lagi ya?

sekarang aku lagi demen sama We Are The In Crowd. itu tuh band dari Poughkeepsie, New York. vokalis utamanya cewek, namanya Taylor Jardine (@tayjardine). vokalis yang satu lagi (sekaligus main gitar) namanya Jordan Eckes. cowo. lagunya yang paling aku juga judulnya Both Sides Of The Story. yaemang nama bandnya panjang, judul lagunya ikutan panjang. kreatif amat. pokoknya yang aku inget depannya kaya gini :
"if this is what you think is honest, honestly, i think i'm gonna freak out"
pokoknya kaya gitu deh. terus yang aku inget lagi ada ginian
"i found out finding out isn't the worst part. don't believe, it's just me"
lagunya banyak, gacuma itu doang. tapi aku paling suka yang itu. sama yang judulnya  On Your Own.

Hey Monday juga keren, kalo aku belom cerita. Hey Monday itu band dari Florida. mirip mirip paramore gitu deh. vokalisnya cantik banget, manis gitu wajahnya, namanya Cassadee Pope (@heycassade). lagu yang paling aku suka sih.. ada beberapa, Candles, How You Love Me Now, I Don't Wanna Dance, sama Wish You Were Here. kalo candles, how you love me now, sama i don't wanna dance sih aku udah hafal (wooo iyadeeeeh yang hafal sombonggg. :p). wish you were here, pokoknya ada kata kata :
"here's my my heart on a postcard, darling."
terus
"here's my Hollywood ending calling"
my favorite part ehehehe gatau kenapa.
udah gitu yang pasti sih ada kata kata "wish you were here, wish you well, if you only share this hell.. but you leave and the (apagitulupa, kalo gasalah sih stains [?]) are left on me"

yaudah ya segitu dulu postnya.

0 comments:

Post a Comment