Thursday 5 January 2012

TBI Riau

aku udah cerita belom ya?
dulu kan aku tbinya di jl. jawa (tbi jawa) karena emang deket banget dari sekolah. tapi taun ini udah ga ada yang namanya tbi jawa, soalnya dipindahin ke riau gara gara bangunannya lebih gede. tempatnya di sebelah taman pramuka. kenapa ga dinamain tbi pramuka gitu atau apakek.
tbinya jadi jauh! pokoknya gaasik banget. waktu masih tbi jawa aja aku sama arki sering banget telat, soalnya tbi masuk jam 14.45, padahal sekolah selesainya 14.55. ga lucu. apa lagi jadi di riau, harus naik angkot dulu. sebenernya ada untungnya juga sih, soalnya jalur pulang aku yang biasa lewat taman pramuka. tapi kalo ke tbi harus jalan dulu, kecuali dari rumah sih gampang. jadi gaada untungnya.

HARI INI AKU HARUS PINDAH!! ga. mau. tau. kalo gaada kelas lagi, mending keluar aja -_-

0 comments:

Post a Comment