Sunday 29 April 2012

Immortal Keren!

Sumpah ini keren banget.
Sebenernya aku udah lama tau website http://www.immortalsseries.com/ soalnya dikasih tau nda. Aku cuma tau web itu isinya tentang Immortal Series atau Saga atau apalah sama temennya yang tentang Riley Bloom. Dan hari ini aku buka lagi daaaaan aku menemukan sesuatu yang sangat keren.


INI SUMPAHNYA KEREN BANGET BANGET BANGET.
Jadi di website itu tuh tersembunyi 10 tulip merah. Nah kalo misalnya nemu terus di klik, kita bisa denger yang namanya overheard itu. Isinya kaya percakapan yang ga ada di buku, gatau siapa yang ngisi suaranya. Nyampe pas nulis ini aku baru nemu 2, yang pertama pas Evangeline (Ever di masa kehidupan sebelumnya) mau dibunuh sama Drina di Paris taun berapa gitu. Terus yang kedua percakapan Riley pas pertama ketemu sama Romy dan Rayne di Summerland.

Dan aku excited banget pas nemu ini sampe aku sms Nda gaselo banget pake capslock semua=))
Kalo penasaran baca dulu serialnya baru main ke website itu, dijamin seru deh bikin penasaran:D:D:D

0 comments:

Post a Comment