Saturday 28 April 2012

Photos: Favorite Books!

Haiiii aku mau narsis dulu ya mihihihi maafkan aku._.v

Ini foto Blood Promise dari serial Vampire Academy, tapi aku ga foto semua soalnya gapunya satupun hehe itu juga bukunya punya Pitimoss=))
Ini tulisan doang, 'I ♥ Strigoi' maksudnya Strigoi tuh vampire jahat yang ada di serial Vampire Academy. Terus di ♥ nya ada pasak soalnya cara buat ngebunuh Strigoi itu jantungnya ditusuk pake pasak atau Strigoinya dibakar atau dipenggal kepalanya. Tapi aku gabisa bikin pasak HOHOHO.____.v
Ini mah ya semuanya pasti tau, THE HUNGER GAMES! Buku pertamanya yang cover lama, oiya ini bukan punya aku tapi punya sodara, biarin lah aku pake foto doang da gaakan rusak ini=))
Dan iniiii jeng jeng jeng... IMMORTALS SAGA! Kali ini beneran punya aku kok, percayaa deeeeh._.
Evermore, covernya Ever. Bluemoon, covernya Damen. Shadowland, Roman. Darkflame, kayaknya Drina. Night Star, Jude reggae. Everlasting, Ever sama Damen. Oiya, asal tau aja, menurut aku covernya keren keren tapi kalo dibandingin sama cover luar indo mah beda jauh, kerenan yang aslinya. Tapi bagus ko <3
Pengen ngefoto yang lain lainnya juga, tapi yang aku punya palingan Ulysses Moore sama Tunnels, dan Tunnels baru nyampe buku 4. Kalo Ulysses Moore aku cuma punya yang ke 2, 3, sama 4. Pengen foto sama Inheritance Cycle atau The Secret of The Immortal Nicholas Flamel tapi yang punya mah Nda dan aku selalu pinjem ke Nda =)) nanti deh kalo aku main ke rumah Nda kita fotofoto=))=))

0 comments:

Post a Comment