Friday 27 April 2012

Lutung Kasarung - Part II

Okeeee lanjutin lagi, sengaja postnya dipisah soalnya bisi kepanjangan nanti males bacanyaaa.

Abis makan siang yang kecepetan itu, kita shooting lagi. Terus pada kepanasan, udah badmood, males shooting. Akhirnya ada break. Aslinya itu mah gerah terus teh ngantuk pengen tidur, males malesan aja di kamar. Abis itu take lagi bisi ke sorean. Terus kita pergi ke hutan yang ada di belakang villa Puput. Kesananya harus lewat sawah dulu. Yaudaaah karena aku gaada adegan di hutan maka aku dan teman teman berfoto ria.

Abis dari hutan kita take di villa lagi, aku lupa ngapain aja pokoknya ada beberapa kejadian kocak.
Kan ceritanya eja tuh lagi bawa sasa ke hutan, terus dipanggil sama deska. Dan terjadilah kejadian ini:

Deska: Uwak Batara!
Eja: *jalan*
Deska: Uwak Batara!
Eja: *terus jalan*
Deska: *ngebalik ke kamera* siejanya ga ngewaro..
Yang lain: cut cut cut!!

Ngakak bangeeeet=))=)) Mungkin yang baca mah ga ngerti tapi kalo liat kejadiannya asli lah itu mah ngakak, watir si deskanya ai si ejanya ga ngerasa bersalah=))=))=))

Terus ada juga kejadian yang SANGAT SPEKTAKULER dan SANGAT FRONTAL dan juga SANGAT NGAKAK tentang Nindira sama Iso, tapi ini mah aib yang sangat parah dikarenakan oleh keceplosan yang sama sekali tidak disengaja. Pokoknya ngakak deh=)) cie bangets~~ tunangan ganteng wkwkwk=))

Abis itu ya satu yang aku mau ceritain, tapi ini mah kalo ada yang lain yang baca nanti pas ditonton ga rame, jadi mau aku ceritain nanti aja kalo udah pada nonton filmnyaaaa~

Kita pulang jam 5 itu teh setelah take terakhir yang buru buru karena udah sore dan handycamnya abis batre, terus ganti baju dan beres beres kilat, dan pamit sama yang jagain villa. Pulangnya naik angkot lagi, dan entah kenapa ANGKOTNYA JADI GA CUKUP HAHAHAHAHAHA. Padahal kita cuma makan sekali doang kok, cuma tempat duduknya berubah, ah gatau deh kenapa pokoknya tiba tiba ga cukup, Eja duduk dibawah deh. Tapi terus Sasa, Ocha, sama Puput turun di rumah Puput di Kopo, jadi lega~~~

Di angkot seperti pas pergi, ketawa ketawa ngakak ngebahas soal yang tunangan ganteng itu, ngomongin hal lain, ngetawain orang dijalan ah pokoknya mah rame pisan. Pas udah gelap kita nyanyi nyanyi, teriak teriak, akhirnya main truth or dare. Gaada dare sih. Tapi terus males, yaudah ditanyain aja satu satu, kecuali yang udah turun, Ochto, Zakka, Ane, sama Adam. Pas bagian Hani ditanya siapa kecengannya, hani bilang tanya ke zakka terus zakka sms eja gatau apaan. Kirain aku teh udah pada tau, terus eja nanya "dika udah tau belom?" kata aku "belom" kata eja "sms ya!" "sok" terus beberapa detik kemudian aku baca sms eja isinya "pura pura tau ya!" terus aku bilang "oooh si ituuu hahaha" pada ketawa weh yang diangkot teh, si haninya udah "iih tapi cuma setengah hati itu mah ga bener bener ngeceng lagian udah ga begitu ngeceng iih" gitu gitu, dibilangin weh sama kita "da kita mah belom tau haniii" =)) tapi akhirnya mah semua tau.

Intinyaa mah rame pisan tanggal 25 April teh, seru asik menyenangkan dll lah, meskipun cuma satu hari tapi itu teh seharian sama kelompok seneng pisan~~

Oiya buat fotofotonya coming soon yaaa soalnya belom dipindahin semua.

0 comments:

Post a Comment