Friday 27 April 2012

Lutung Kasarung - Part I

Halooo di post ini aku lagi mood nyeritain tentang sehari bersama kelompok:))
Jadi kan bahasa inggris tuh disuruh bikin 2 film, yang satu narrative tentang legenda dan satu lagi bertemakan teenage life. Okeeey buat yang narrative kita milih ceritanya Lutung Kasarung, aku lupa nama nama tokohnya tapi aku mau kenalin dulu anggota kelompoknya;;) dan urutannya sesuai absen ajayaaa
1. Adam. Di cerita ini dia jadi Guruminda, semacam dewa gitu deh yang turun ke bumi dalam wujud lutung, buat nyari cewek idamannya.
2. Arki. Arki jadi Purba-siapagituyalupahehe, adiknya Purbararang dan kakaknya Purbasari. Ceritanya antagonis.

3. Deska. Deska jadi Purbaleuih, sama kaya Arki tapi protagonis.

4. Aku. Udah pada kenal kan?:)) di Lutung Kasarung, aku jadi adenya Deska, Purbamanik. Protagonis dooong ehehe

5. Dees. DEES JADI LUTUNGNYA! Tapi kasian ga eksis padahal Dees teh kocak pisan mukanya:-(

6. Eja. Eja jadi Uwak Batara, kaya apaan ya suruhan gitu deh hahahaha

7. Iso. Iso jadi tunangannya Purbararang, namanya Indrajaya. Ceritanya Indrajaya teh pesolek tapi rada lemot gitu lah.

8. Nindira. Nindira jadi tokoh antagonisnya, Purbararang. Jadi dia tuh iri sama Purbasari, jadi ngejahatin Purbasari terus ngebuang Purbasari ke hutan.

9. Ochto. Ochto jadi raja siapa gitu namanya, ayahnya kita para Purba-Purbaan.

10. Puput. Puput jadi Purba-siapayalupa sama kaya Arki.

11. Hani. Hani jadi Sunan Ambu kalo ga salah nulisnya.

12. Sasa. INI TOKOH UTAMANYAAA!! Namanya Purbasari. Udahlah sasa mah cantik pisan udah pantes jadi princess ya:))

13. Ane. Jadi Purba-lupalagiapaan sama kaya Arki dan Puput.

14. Ocha. Ocha ceritanya jadi istrinya ochto hihihi ;;)

15. Zakka. Zakka jadi Aki Panyumpit tapi aku lupa lagi peranannya apa hohohohohohohohoho.

Naaaah itu dia anggota kelompok dan castnya.

Kita shooting di villa-nya Puput, di Kopo kesananya lagi. Tempatnya enakeun meskipun rada serem, tapi dikelilingin sawah sama hutan. Udah cocok weh buat lokasi shooting.

Pagipagi tanggal 25 April 2012 tuh kita udah ngumpul di depan Emma -tepatnya depan fotokopi- jam setengah 7. Aku sih datengnya ga pas setengah 7. Udah gitu kita nungguin Zakka tapi ga dateng dateng, kita udah panik aja lah soalnya Zakka teh hpnya mati. Akhirnya kita nyarter angkot dulu. Oiya, lupa cerita, KITA KESANA NAIK ANGKOT. Dan itu angkot nyarter. Akhirnya hampir jam 8 Zakka dateng dan kita langsung bahagia banget, terus kita langsung caw ke lokasi.

Aku gatau tepatnya tempatnya dimana, pokoknya jauh aja. Aslian itu seangkot diisi sama 15 orang, muat, pokoknya kerasa bangetlah kekompakannya soalnya se sempit sempit naon tapi cukup. Alhamdulillah. Perjalanannya kurang lebih sejam beberapa menit, dan jalan masuknya jelek. Di angkot kita keketawaan aja pokoknya rame banget deh.

Nyampe di lokasi jam 9 lebih, kalo ga salah hampir setengah 10. Abis istirahat beberapa menit kita langsung ganti baju dan shooting. Terus jam 11 makan siang soalnya udah pada laper.

Dan lanjutannya akan aku ceritakan di post selanjutnya

0 comments:

Post a Comment