Sunday 20 May 2012

Spiral

(Alert: contains spoilers!)

Belom cerita nih, kelanjutan dari serial Tunnels yaitu Spiral alias buku 5-nya, udah terbit di Indonesia!!
Tadi aku liat di toko buku Togamas harganya 65.000 diskon 15%. Oke ini sedikit promote tapi gapa apa lah. Terus bukunya tipis banget kalo dibandingin sodara sodaranya yang se berat berat apaan, lebih tipis se jari aku dari Closer. Tapi mau tipis mau tebel juga tetep aja aku kepo bangeeeet ceritanya, waktu aku baca sinopsisnya pokoknya ngebahas katanya teeeh ya, cewek styx teh ternyataa lebih bahaya dari Limiter ataupun cahaya gelap, Rebecca bersaudara juga lebih gencar lagi mau ngancurin Topsoiler. Aku ga tau yang di covernya siapa, tapi aku punya firasat itu teh tokoh baru jagoan gatau jahat apa baik. Kayaknya. Kalo engga mungkin itu Elliott. Gatau juga sih, soalnya aku kan belum beliii aku harus nabung dulu.__. Tapi kalo diperhatiin, kayaknya cewek di cover itu dibelakangnya ada sesuatu yang mirip kaki (mungkin) sapi gua alias tungau yang ngejar Alm. Dr. Burrows di Deeper. Atau mungkin juga itu kaki laba laba raksasa, yang jelas benda itu ga mungkin tumbuh gitu aja dari punggung manusia, makanya ini masih misteri.

Dan ini cover Spiral :


Daaan aku punya firasat lagi kalo di buku ini ada tokoh yang mati. Semoga aja engga sih, soalnya pas pertama kali baca yang bagian Cal mati di sisi Pore aku nangis hahaha, pas mayatnya di ke jurangin juga aku nangis, karena itu sedih banget jasad tokoh favorit aku teronggok gitu aja di suatu tempat antah berantah di hampir center of the earth. Kalo ternyata Elliott mati aku gaakan baca lagi, tapi kata aku ga mungkin soalnya Will sama Elliott kan ada sesuatu hahaha dan selain itu Elliott juga jagoannn banget, jadi dia ga mungkin mati. Pasti. Semoga aja salah satu dari si kembar Rebecca yang mati, aamiin.

0 comments:

Post a Comment