Sunday 20 May 2012

3001 viewers!

Horeeeeeee blog dika yang sama sekali tidak menarik dan isinya tidak jelas ini telah menginjak 3K viewers!


Aku mau ngucapin makasih aja ke semua yang udah karena sebuah kesialan baik disengaja atau tidak ngebuka http://topsoil-sorceress.blogspot.com/ ini, terima kasih karena sudah peduli dan karena sebuah kesialan baik disengaja atau tidak ngebaca apa yang aku tulis disini, maaf kalo aku curhat terus, nanti aku usahain ngepost yang ga terlalu curhat curhat teuing, misalnya kaya cerita atau tentang pernovelan. Tapi kalo cerita aku ga janji, soalnya waktu itu kan aku pernah ngepost cerita bersambung tapi gapernah dilanjutin, udah aja ceritanya mati sampe situ, lanjutannya silahkan gunakan imajinasi masing masing siapa tau malah jadi cerita terus kalian post di blog kalian sendirii, kalo misalnya bikin cerita panjang berdasarkan cerita itu, kasih tau aku ya mention aja ke twitter @dikadk nanti aku bacaaa ;) oiya buat ceritanya, cari aja diantara sekian banyak post aku, udah agak lama sih aku aja males carinya.____.v

Pokoknya makasih buat semua viewer dan follower aku sayang kaliaaaan terima kasih banyak <3

0 comments:

Post a Comment