Monday 27 August 2012

We're never getting back together. Like ever.



Oke kalo liat dua gambar diatas Jake kaya perv. Padahal bukan itu maksud aku. Mulai dari post ini aku mau pake gambar/gif untuk mengungkapkan perasaan aku. Hihi.


Balik ke topik awal, as we all knew, Taylor Swift has a new single that called "We Are Never Ever Getting Back Together". Berhubung judulnya panjang banget jadi kita singkat aja WANEGBT.

Aku kurang tau sih tapi kayanya lagu ini tentang Jake Gyllenhaal yang namanya susah banget alias mantannya Tay, mereka tuh ga langgeng langgeng amat. Tau kan Jake Jake itu yang main di film Prince of Persia. Pas aku nonton film itu teh ga ngerti maksudnya apa hahaha-_- pokoknya pasir waktu gitu kan. Aaah udah deh gatau, yang jelas sekarang Tay pacarannya sama Conor yang lebih tinggi dari dia padahal Tay sendiri aja udah tinggi banget.__. Dan mereka rumahnya sejalan. Dan mereka difoto paparazzi pegangan tangan mulu. Semoga aja langgeng sih hahaha.

Hmm menurut aku WANEGBT ini lagunya keren banget, semua lagunya Tay juga keren sih haha tapi yang ini tuh istimewa gitu.


Aku paling suka yang bagian ada "never say never" karena itu tuh word of Justin Bieber, aku gasuka jebe sih tapi ya unik weh. Soalnya Jebe sama Tay kan deket, terus Tay juga pernah Punk'd sama Jebe hahaha.
Terus aku juga suka yang ada percakapan telfon terus ujungnya "like ever." itu tuh keren banget haaaa pokoknya keren aja. wkwk. Kan lagunya aku jadiin ringtone terus kalo ada telfon aku malah nyanyi bukannya diangkat haha awkward moment._.


Udah sih sebenernya cuma mau ngebahas itu, lagian udah lama aku ga ngebahas Tay :p

0 comments:

Post a Comment