Sunday 26 August 2012

Adventure Time: Marceline and Marshall Lee + Gender-swapped Characters

Nah nah aku baru aja selesai ngewarnai gambar anak tk hahahaha:( kan gini ceritanya aku teh bilang "duh pengen ngewarnai tapi malu kaya anak tk kamu mah bagus" ke sodara aku ya dia mah emang jago pisan. Akhirnya aku ngewarnai aja PAKE PENSIL WARNA PINJEMAN ke ade aku hahaha:(
Nyampe pas mau tidur sodara aku bilang "eh itu anak tk udah selesai belum ngewarnainya?" aah pokoknya mah gitu lah itu teh kemaren.

DIKA MAU NGEPOST GAMBAR AJA BERTELE TELE.

Yaudah, ini gambar Marceline sama Marshall Lee


Jelek kan? Jelek kan? Pasti ada one big question: "KENAPA RAMBUTNYA BIRU?"
Kalem kalem, aku punya jawabannya kok. Jadi sebenernya kan aku tuh pake pensil warna pinjeman. Itu tuh warna birunya udah sama kaya yang Marceline & Marshall Lee biasa, tapi pas ke kertasnya mah jadi biru. Yaudah lah bae. Mana di rambut Marceline ada warna hitamnya itu teh berusaha aku gelapin malah kaya gitu. Tapi Marshall Lee nya ganteng <3

Ada yang gatau siapa Marshall Lee? (n)
Obviously, Marshall Lee adalah "versi cowo" nya Marceline walaupun sebenernya ga kaya gitu banget.

Jadi di Adventure Time itu ada yang disebut "Gender Swap" itu tuh dimana semua karakter cowo jadi cewe, cewe jadi cowo. Dan itu munculnya baru di satu episode, yaitu... "FIONNA AND CAKE"! Meskipun Marshall Lee ga berdialog disitu.

Finn -> Fionna
Jake -> Cake
Princess Bubblegum -> Prince Gumball
Ice King -> Ice Queen
Lady Rainicorn -> Lord Monochromicorn (ini susah bgt sampe harus liat wikia dulu-_-)
Marceline -> Marshall Lee
Tree Trunks -> Tree Trunks with mustache & bow tie
Lumpy Space Princess -> Lumpy Space Prince
Starchy -> Female Starchy
Cinnamon Bun -> Cinnamon Bun in dress
Dan lain lain, pokoknya banyak candy people. Kalo penduduk wilayah lain mah gatau. Nanti juga katanya mau ada Flame Prince, gender-swapped nya Flame Princess.

Nah apa hubungannya, kenapa aku bikin gambar Marceline & Marshall Lee? Yaaa aku pikir mending Marceline sama Marshall Lee daripada sama Ash. Ash itu jelek, Marshall Lee ganteng. Sekian. Emang intinya cuma itu aja aku teh cerita sepanjang itu hohohohoho.

0 comments:

Post a Comment