Sunday 26 August 2012

Oh Glob. Haniiii._.

Mau mengumumkan kalo nama aku ada di blognya Hani kawan! Aku udah sering nyebut nama Hani sih ya, mungkin kalo ada yang baca ini juga tau Hani siapa kalo ngestalk blog aku mah. Dan setelah sekian waktu Hani ga ngepost di blognya, akhirnya dia ngepost juga. Dan nama aku disebut berkali kali! Oh my Glob!

Grob Gob Glob Grod. Dunno which one. AT stuff as always-_-
(padahal aku tau yang baca ini bakalan cuma seorang, follower aku, dan dia adalah *jengjengjengjeng* dialah Dhiya Khairinnisa *yeeeeprokprokprok* terima kasih dika :) , sebetulnya sih follower aku ada juga yang laen. kayak Rahma Salsabila, Fathiyya Nurrahmani. cuma itu..... cuma mereka..... cuma tiga orang follower aku.... yaampun sedih banget :(( oke cukup galawing followernya. tapi mereka jarang kunyek kunyekin blog, ya sama kayak aku sih sebenernya. tapi aku minimal sebulan sekali buka. aku juga gatau sih mereka juga mungkin suka, tapi aku suka sok tau jadi yaudah ya terima aja. sabar ya yang baca ini [baca: dika] aku bacot penting pisan tapi emang bawaan lahir mungkin ya tapi gatau juga. lanjutin, nah karena kesetiaan dika [sebetulnya ya dia emang rajin ngeblog sih bukan garagara suka ngestalk blog aku -_- tapi ya geer dikit boleh dong ceritanya dika tuh tergila-gila sama blog aku -________________________- aku tau sampe laptop aku kebakar juga gabakal ada yang tergila-gila sama blog aku tapi yaudahlah ikhlaskan] aku mau ngasih dika fantasy, lolypop kesukaan duka [aku mulau sok tau lagi ya maaf] sebagai tanda terima kasih [dika kalau ketemu aku ingetin ya aku janji beliin fantasy ;)]

asalnya mau aku kasih telor setengah mateng, soalnya aku ngetik ini sambil makan telor setengah mateng, tapi kan galucu aku ngasih telor setengah mateng [walaupun yaaa menurut aku enak banget, kalau gakebanyakin sih] [ngomongin telor setengah mateng, aku jadi inget waktu kecil aku suka banget makan telor, ya dari telor setengah mateng, telor rebus mateng, telor dadap, telor ceplok, {kenapa ya gaada telor bakar, galau nich u,u} pokoknya macem macem telor dehya. sampe aku badannya bisulan sebadan-badan coba bayangkan! serem ga? terus aku kapok gapernah mau makan telor lagi, cuma mau telor goreng ya tapi gabanyak. dan sekarang aku suka lagi makan telor, gimana kalau aku bisulan lagi u,u jangan sampe yaAllah semoga engga ya.

aku juga gajadi ngasih telor setengah mateng soalnya takut dika jadi bisulan kayak aku waktu kecil. kan galucu kalau dika ditemukan pingsan karena tubuhnya lelah melawan bisul bisul yang banyak, terus setelah diselidiki terdapat sidik jari aku di telor setengah matengnya, matilah aku jadi tersangka penyiksaan dika, ya jangan sampe ya. makanya aku batalin ngasih telor setengah mateng]

balik lagi ngomongin dika, sang follower aku yang setia [?] yah gitudeh aku mau beliin fantasy ingetin ya. dan kalau rahma dan tia mau juga [tengat waktu maksimal kalian baca post ini seminggu setelah aku ngepost, tapi dika jangan kasih tau mereka ya. aku juga beliin deh ;) oke deh sipya)

Obviously, aku ngakak baca itu-___- kenapa aku mau dikasih telor? Apa hubungannya sama aku? Dan pertama tama, apa maksudnya itu post ngebahas tentang aku coba? Iya iya, temen aku yang namanya Hani ini emang agak aneh. Udah ngga "agak" lagi sih. Emang aneh. Yaudah we aku teh baca itu sambil ketawa ketawa-_____- asiiik nanti aku mau dibeliin fantasy hahahahaha! Dan kita pas puasa udah ngerencanain mau makan apa aja pas udah sekolah lagi teh, contohnya ramen dan lain lain.
Ini ada lagi post yang ada nama akunya:
...tapi tenang aja, kalau blogger gasuka 'dear timeline' dong ya, karena kita terbiasa dengan 'dear follower blogku(?)' kenapa pake tanda tanya? karena banyak blogger yang gayakin bakalan ada yang baca postnya. gacuma aku ya, tapi dika (gatau dika? kasian. kan udah aku ceritain di post sebelumnya [sebetulnya di post sebelumnya aku bahas yang bakal baca ini bakalan cuma dika, jadi ya aku ngomong gini teh kayak yang sinting -__-] yaudah deh)
Jadi kalo ada yang baca ini, dan penasaran siapa Hani dan kaya gimana blognya, silahkan kunjungi http://hanissarima.blogspot.com/ (RECOMMENDED NIH. VISIT GA?! #maksa) itu layoutnya Argo Manor loh. Keren aja pokoknya. Plus, disitu ada nama dika. Jadi kalo ada yang baca ini dimohon dengan sangat untuk mengunjunginya. Terima kasih :-*

(aku gatau kenapa post ini dilabelin adventure time. Mungkin karena judul dan ada gif finn nya. Plus muka Grob Gob Glob Grod itu. I'll post about it later. Seeya!)

0 comments:

Post a Comment