Sunday 26 August 2012

Tunnels' Relationship Dilemma

Oke...
Jadi, ini aku dukung siapa? Steph atau Elliott? Ditwitter udah ribut terus sama hani soal mana yang lebih cocok. Hmm kalo kata aku sih Steph sama Will tuh sama sama bermata biru jadi kalo tatap tatapan tuh gimanaa gitu. Tapi abis aku pikirin lagi, asa pirang menabrak pucat jadi kurang sreg juga. Kalo Elliott kan kulitnya tan, rambutnya hitam pula. Jadi bisa aja sih. Tapi gimana atulah kenapa jadi aku yang ribet?! =)))

"It's unbelievable and hysterical when you leaned in to kiss me and gave me a black eye.."

Itu harusnya kebalik sih. Harusnya blue eye kalo emang Elliott sama Will mau ada key ai es es ai en ji. Nah masalah akhir ceritanya kaya gimana itu misteri bangettt, karena Steph udah mencuri first kiss-nya Will tapi pas di Land of the second sun Will bales meluk setelah Ell bilang suka ke dia. Hmmm>:| thinking so hard... If i think about my lesson this hard i will be so clever. Unless i didn't think about it... and yeah, i didn't. :p

Gimana dengan Chester atuh? Aku maunya Will sama Steph, Chester sama Elliott. Tapi mau gimana lagi da Elliottnya ternyata suka banget sama Will, aku lupa quote aslinya tapi intinya Elliott nyatain perasaan ke Will, dan meluk dia, dibales dengan erat sama Will. Oh so sweet. Sepertinya seseorang lupa kalo hari sebelumnya dia sengaja mempererat pegangan tangannya ke Steph waktu mereka di Kompleks, tingkat 6. Kenapa, Will? Kenapa? Kenapa.... ga sama Steph aja maksudnya, hello, kalian cocok kata aku mah. Tapi aku bisa apa coba buat ngerubah takdir kalo dari awal Will ngecengnya sama Elliott?-_-

Dan kasian banget Chester, pas dia lagi shock berat Steph malah ninggalin dia dan akhirnya sama Will. Padahal waktu ada Eddie dkk ke rumah Parry terus mereka pergi ke Kompleks kan Steph nempel nempel ke Chester. Waktu mereka udah di rumah Parry lagi, Will sama Elliott malah "jadian" di inti bumi huahahaha. Ya pokoknya mah gitu lah, ada apa sih sama Will? Kenapa cewek cewek pada ninggalin Chester kan kasian atuh Chester teh udah kurang baik apa ke Will. Yah udahan deh jadi sedih:)) ini post cuma keisengan aja. My personal thoughts.

0 comments:

Post a Comment