Sunday 26 August 2012

The Alchemist Movie (trailer & dream cast)

INI BERITA YANG KEREN! Jadi tadi tuh aku dikasih tau sama temen kalo The Alchemist udah ada trailernya. (and the truth is, aku gatau nulis alchemist yang bener tuh gimana tapi sepertinya sih gini.)

Kalo mau tau lebih lanjut, mungkin bisa follow @flamelauthor alias itu twitter pengarangnya, The Amazing Michael Scott (??). Atau cari cari aja deh di http://www.dillonscott.com/the-secrets-of-the-immortal-nicholas-flamel/

Dan ini trailernya :


Kalo aku boleh jujur sih, bahkan itu trailernya aja udah fail. Itu Dr.John Dee nya jauh dari definisi ganteng alias jelek (ehehehe maapin). Dan Josh nya.... kaya idiot. Actually, Josh emang idiot sih, tapi kan mukanya ga gitu juga. Sophienya juga jauh dari Sophie dalam imajinasi aku. Jadi ya... aku asa gimana gitu liatnya-_- gimana nanti film... apa lagi kalo dilanjutin sampe buku 6 difilmin semua mau ga mau pasti banyak adegan yang dihilangin (aku punya firasat adegan yang ada valkyrie dihilangin). Oiya fail nya lagi, kenapa itu ada Sophie tiba tiba ikut gitu? Harusnya kan dia lagi sebrang jalan sama Perenelle? Ngeliat golem eh apa ya namanya teh di toko bukunya Flamel. Dan bla bla bla bla bla.

Pokoknya aku ga setuju sama cast Josh, Sophie, Dee. Dan mungkin nanti lebih banyak lagi yang aku ga setuju. Soal itu, aku udah milih beberapa orang yang kata aku mah lumayan cocok tapi maaf aja kalo ga sesuai.


My The Alchemist dream cast!

Pertamanya aku liat video dream cast orang, dan salah satunya ada yang niat banget kayak gini:


Itu sampe pake fontnya yang sama kaya cover buku...
Dan masih banyak video lain dari fans lain, silahkan diliat aja sendiri.

AnnaSophia Robb
Sophie Newman/AnnaSophia Robb
Ngg setelah ngeliat video video orang, sumpah, paling banyak tuh yang ngecast AnnaSophia Robb jadi Sophie. Yaudah sih aku mah setuju setuju ajaaa. Sebenernya aku udah sering pake nama AnnaSophia pernah aku usulin jadi Mia (VA), Stephanie (Tunnels), terus Ever (Immortals) juga pernah ah pokoknya sering weh sampe bosen. Ga bosen deng soalnya kan cantik;;)

Alexander Ludwig
Josh Newman/Gatau
Nah yang satu ini aku belom tau. Pokoknya harus ganteng, karena kalo ga ganteng aku gaakan nonton. Tapi boong. Banyak yang ngecast Alexander Ludwig tapi dia itu terlalu ototan woooy pelis, dia terlalu seksi buat anak umur 17 yang mau ngancurin dunia(?) gatau ketang da belom baca buku terakhir. Plus, ini bakal booooring, soalnya pairing kakak adik Xander-AnnaSophia kan udah pernah dong di Race to Witch Mountain, Seth sama Sara eh? Jadi... itu gabisa. Nah ada juga yang bilang Max Thieriot, dan emang cocok soalnya mirip sama AnnaSophia, tapi itu dulu. Sekarang dia udah gede huhuhu:'( jadi aku belom tau siapa yang bakal aku cast jadi Josh.

Gary Oldman
Nicholas Flamel/Gary Oldman
Sebenernya Gary Oldman ketuaan sih, namanya aja udah Oldman, dia udah 54 taun. Tapi aku ga bisa mikirin yang lain lagi jadi gapapa deeeh. Let the make up artists do their job.

Famke Janssen
Perenelle Flamel/Elizabeth Reaser/Famke Janssen
Ini masih dilemma, jadi gatau deh. Kalo Elizabeth Reaser itu yang jadi Esme Cullen di Twilight Saga, kalo Famke Janssen yang di x-men. Dua duanya emang ga setipe, tapi gatau aku juga kan baru liat liat actor/ress nya tadi sore. Terus kalo misalnya salah satu dari dua orang ini kepilih Nicholasnya bakal diganti deh. Karena ga cocok hahaha aku butuh yang lebih muda, atau perenelle yang lebih tua.

Paul Bettany
Dr. John Dee/Paul Bettany
Mungkin beberapa orang bakal bilang ga cocok, tapi kata aku mah cocok cocok aja sih. Ngomong ngomong, dia umurnya kira kira 41 tahun. Aku gatau John Dee umurnya berapa.

Julia Stiles
Joan of Arc/Julia Stiles
Sebelumnya maaf karena cuma ngecast sedikit dan loncat ke buku lain. Nah Julia Stiles kata aku cocok banget jadi Joan, soalnya yaaaa aku sih ngebayanginnya kaya gitu. Ini juga dapet dari video orang. Semuanya juga sih hehehe. Da aku ga tau banyak artis._.

Helena BC
Morrigan/Helena Bonham Carter
Morrigan sebenernya cantik atau gimana sih? Soalnya selain Helena BC, ada juga yang ngecast kaya Megan Fox gitu (kalo ga salah). Aku bingung. Yang jelas Morrigan itu dewi burung gagak jadi harus cocok pake warna item. Jangan ngebayangin Bellatrix!

Halle Berry
Hecate/Halle Berry
Ini dapet dari video orang juga. Semuanya sih, tapi aku udah bilang. Hmm aku gatau sih tapi kata aku mah cocok cocok aja, cuma gimana yang bikin weh soal versi tua dan mudanya Hecate.

David Tennant
William Shakespeare/David Tennant
Maaf kalo ga cocok, aku mah ngebayanginnya mirip kaya gini hehehe. Daripada ntar di film asli lebih jauh sok?





Nah udah itu aja yang baru aku cast, aku tau ada tokoh penting yang belom aku cast kaya SCATHACH! Dia ini sangat penting. Masa kata temen ada yang ngecast Hayley jadi dia. Hell-o, cast itu ga liat dari rambut, tapi dari muka, postur tubuh, raut mukanya. Soal rambut atau keliatan tua muda gitu mah serahkan pada make up artist lah.

Cuma mau ngingetin, sebelum ngejudge, komentar, atau bikin cast, bayangin orang orangnya sebagai karakternya, jangan peduliin rambut atau warna mata soalnya yang kaya gitu mah bisa diubah.

Segitu aja ya tentang The Alchemist Movie nya, aku ga tau mau bilang apa lagi hihihi :)>-
Feel free to leave any comments! Nanti aku post kalo ada sesuatu tentang movie nya;)

0 comments:

Post a Comment