Tuesday 28 August 2012

Random :P

Hullo!
Sekarang aku masih libur dong, tapi besok aku udah harus ssc. And guess what? Karena aku sscnya sekelas sama Hani, jadi besok ketemu dan dia harus beliin fantasy seperti yang udah dia janjiin di post random nya:p asiiik

gif nya lemot huh. Dasar gunter.

Oiya, berhubung besok udah mulai ssc, jadi hari ini aku ngejain pr ssc hahahahahahaha tapi sekolah mah gatau ah prnya apa aja lieur, ga kaya pas sd sih kalo dulu sekolah aku ada buku komunikasi, jadi kaya BLS gitu pr pr ditulis disitu. Aku jadi kangen sd... dulu teh bahagia banget lah ga pernah galau, paling kesel doang gara gara temen gitu. Dulu tuh anak anak sekelas pada kesel sama satu guru yang sering ngasih pr, tapi baik pisan kalo dibandingin sama guru smp mah huh. Dan ngomongin soal pr, itu meja belajar aku berantakan banget... pensil warna berserakan, buku numpuk numpuk gitu. Males banget beresin.. ini lagi libur aja males ngapa ngapain apa lagi nanti kalo udah masuk sekolah. AKU GAMAU SEKOLAH:(


Nah tadi kan aku ngeliat ke kolong meja belajar disitu banyak kotak, ada bekas kotak hp, headset, kamera, jam tangan, hair dryer, dan ada kotak bekas mp3.

Huahahahahahaha.

Itu tuh mp3/mp4 aku pas aku kelas 3, pas aku liat kotaknya harganya cuman 270 rebu, terus bentuknya tuh ngikutin ipod nano yg biasa, terus warnanya pink. Merknya kaga usah disebut. Ngegunainnya susah banget, ribet terus isinya cuma bisa 1GigaByte. Lol. Dan sekarang aku lagi dengerin lagu pake itu=))))) isinya lagu yang dulu aku suka dengerin tapi sekarang mah udah pada dihapus da bosen, ada lagu yang kaya Love Drunk terus Decode gitu lah yaampun=)) dan ini kabel datanya rusak, udah lah nanti mau dibuang apa dijual aja kalo ada yang mau mah-___- da udah ga aku pake,  terus didalem situ ada gamenya juga, harusnya sih bisa dimasukin video sama foto, e-book juga tapi berhubung isinya cuma 1gb jadi ya isinya cuma beberapa lagu doang.

Now playing : Two is Better Than One - Boys Like Girls ft. Taylor Swift.

Lagu jaman kapan ini, dan bikin flashback apa yaa..... hah sudahlah tidak usah dibahas.

Cuma mau ngeinfoin, aku belom ganti karet behel.. mungkin hari ini. Sepertinya aku mau milih warna biru-orange tapi asa aneh, jadi gimana nanti we.


Satu hal terakhir yang mau aku bahas, aku gaakan pake gambar kaya diatas lagi buat expression. Soalnya ngupload gambar apa lagi gif itu ga cuma sedetik, dan males weh. Hahahaha ga konsisten-___- tapi kadang aku pake lagi deh yang kaya gituan. Oke deeeh itu aja ya dadah ttyl xox <3

0 comments:

Post a Comment