Tuesday 28 August 2012

Tunnels The Movie Update!

NOBODY UNDERSTANDS HOW EXCITED I AM WHEN I KNEW THIS.

TUNNELS MAU DIFILMIN. COOLEST THING EVER.

Aku lupa waktu itu aku lagi ngapain tapi terus aku nemu trailer Tunnels. Trailer Tunnels. Trailer Tunnels. Even it soundsso cool vsgxscdhsfr

Di trailer itu belom diliatin muka Will, Chester, Cal dan lain lain tapi yaampun nontonnya doang deg degan.___.


Itu katanya ada di fansite Tunnels punya orang Brazil, akhirnya aku tanya ke dia.


SEMOGA AJA BENER!! Dan aku juga tanya ke penulisnya (Roderick Gordon)


Terus aku bales ke dia "Great!". Awas aja kalo ga difilmin. Dan awas aja kalo filmnya ngecewain kaya eragon gitu. Huh. Liat aja nanti kalo misalnya ngecewain, mau aku duruk studio yang bikinnya.

DAN BUKU KETUJUH? OMG AKU SENENG BANGET LAH. Tapi buat sementara ini belom ada tanda tanda kemunculan buku 6, jadi aku masih harus bersabar.

Yang jelas hubungan Will-Elliott udah ada kemajuan... Dan Rebecca tinggal satu (sepertinya). Asdfghjkl.

I'm working for my tunnels dream cast, sooo wait for it! Pokoknya yang jadi will nya harus Chase Ellison. Kalo engga ya... gatau deh hahahahahahaha.

0 comments:

Post a Comment