Thursday 30 August 2012

Post labil

Aku gatau kenapa aku mau mau aja nulis ini di blog.
Karena kalo ketauan orangnya aku bisa mati. Luckily, dia ga pernah buka website website atau blog blog orang kaya gini. Dia mah ym sendiri aja lupa. How stupid.

Jadi tuh ini aku dag dig dug banget, dan aku juga rada geleh kenapa aku jadi gini?. Ini emang beneran post labil banget sihya tapi wajar atuh kalo cewek seumuran aku ngerasain yang kaya ginian.

Aku... mimpi... ehem, aku mimpiin orang itu udah 3 kali!
Dan semua mimpinya tuh romantis abis, huahahaha, tumben banget aku mimpi kaya gitu, biasanya juga tentang kegilaan atau tentang fantasi yang emang suka kebawa ke alam bawah sadar. Tapi ini beda! Ini tuh orang itu! Sangat impossible sekali. Kalimat ga efektif emang, tapi ah... pokoknya mah gitu we.

Aku tulis lagi deh, mimpi aku tiga tiganya romantis.


Yang pertama tuh lokasinya kaya tempat simulasi yang emang pernah kita datengin pas kelas 5 (ini clue loh-_-), dan tentu saja ga akan aku ceritain detailnya. Karena itu terlalu gamblang, plus aku lupa, dan aku sendiri juga ga ngerti kenapa bisa mimpi kaya gini. Pokoknya ada hubungannya sama basement, permen fantasy, sama lagunya Hey Monday - Candles. Huahahaha. Pas bangun juga waktu itu aku nyanyi nyanyi Candles seharian wkwk<3

Yang kedua tuh ada hubungannya sama acara sekolah, pertandingan futsal (ini clue lagi!), sama ipad. Yang pasti ada orang itu nya lah=)).

Yang ketiga tuh tadi malem, aku lupa sebelum apa sesudah aku bangun jam 1 terus tidur lagi jam 3 gara gara ketakutan-__- nah yang ini tuh paling aneh, karena jauh banget sama minat aku. Tapi deket sama minat dia, deket banget malah. Pokoknya ada hubungannya sama pertandingan (lagi) tapi bukan pertandingan persahabatan whatevs, turnamen gitu. Kalo yang di mimpi kedua mah antar sekolah. Ini mah... ga akan aku jelasin. Pokoknya ada hal yang aneh banget, dan aku gamau kasih tau siapa siapa:)) cukup tersimpan di memori aku aja gapapa. Nanti mungkin aku berbagi sama notes hp, bisi lupa. Huahaha.

Dan setiap aku inget 3 mimpi itu, rasanya pengen senyum terus. (:

Tapi sedihnya, yang kedua itu kan kemaren, itu tuh bener bener romantis tapi dia banget gitu, jadi aku pikir ya mungkin aja kejadian. Pas bangun... ternyata harkos banget. Ga ada tanda tanda dia peduli sama aku. Aku jadi mikir, kalo aku mimpiin orang itu, dianya ngerasa ga, lagi main main di dalem mimpi aku? Dia tiba tiba kepikir aku ga?

Sedihnya lagi, pagi ini juga gitu. Jadi tuh kemaren yang terakhir bales sms tuh aku, berarti harusnya pas dia bangun -atau pas itu dia belom tidur?- dia baca sms dong. Dan aku tau dia pasti bangun tadi... soalnya dia ngetweet sekitaran 4 jam yang lalu. Pasti nonton bola. Gamungkin engga. Nah ini alesan kenapa aku mimpinya tentang itu... tapi aku masih ga ngerti sama otak aku hhh:( dan kayanya dia sekolah hari ini.

Don't judge me! Remember, I post what I want. And this is a part of my life too.

0 comments:

Post a Comment