Thursday 30 August 2012

Lagu galau?

Hullo.
Ini sampe sekarang aku masih galau.
Tapi harusnya aku kan ga boleh kaya gini. Waktu aku lagi seneng aja hidup aku ga produktif, apa lagi kalo lagi sedih. Tambah ga berguna aja hidup jadi beban orang, sambil sedih lagi(?)

BAIKLAH, AKU CERIA LOH! CEEERRRIIIAAA. :))

*dan aku pun galau lagi karena lagu terputus, kirain teh ada sms ternyata abis batre:'

Aku mau tulis aja ya lagu lagu yang suka/pernah bikin aku galau:( ps: maaf videonya ada yang unofficial.__.

INVISIBLE - Taylor Swift


Ini lagu yang palingpalingpalingpaling bikin galau. Sampe liriknya aku tulis di kertas terus aku tempelin di dinding sebelah kepala aku kalo tidur :''( gatau kenapa semuanya crush, ex crush, ex ex crush (?) nganggep aku tuh invisible, apa emang aku invisible gitu? Padahal statusnya available tuh. Aku ga invis woy:((

SECONDHAND LOVE - Cassadee Pope


Sebenernya lagu ini tuh ga match sama aku sih tapi gimana ya bikin galau weh, seringnya kalo lagi bete/kesel/sedih aku dengerin lagu ini sih, Cassadee keren banget. Intinya tuh tentang cowo yang jadiin cewe pelampiasan, tapi cewenya terlanjur sayang jadi nerima cowo apa adanya. Aku mah yang ngejadiin aku pelampiasan aja ga ada=)))

CANDLES - Hey Monday


Ini emang nadanya galau, terus kalo baca post aku sebelumnya pasti ngerti deh kenapa aku galau denger lagu ini. :'''''(

BACK TO DECEMBER - Taylor Swift


Dulu aku suka nangis dengernya, suka aku ganti jadi "i'd go back to november all the time". Tapi sekarang engga, dan aku pikir pikir stupidos juga sih ngapain nangis mikirin hal yang aku pikirin waktu itu kalo denger lagu ini. Kalo sekarang tuh like, please, it was two years ago. Emang aku udah ga mikirin lagi, bener bener ga pernah mikirin, ga galau juga kalo denger BTD, plus emang udah hampir ga pernah dengerin sih.

A THOUSAND YEARS - Christina Perri


Aku udah pernah ngebahas lagu ini kok, soal jadi ost Breaking Dawn dan kenapa ga jadi ost Immortal (yg filmnya ga/belom ada-_-)
Sebenernya ga galau galau amat juga, tapi nadanya galau jadi cocok didengerin sambil ngeliat hujan. Pokoknya bikin suasana mellow aja.

TOLD YOU SO - Cassadee Pope


Ini satu nadanya bener bener galau abis, liriknya juga keren "not gonna let you down, let you down easy, you're gonna feel it inside, it's gonna eat you alive" itu tuh maksudnya ngomongin tentang karma, ada juga yang keren "the ashes from the hell you put me through, they will be the memories what's left of me and you" cassadee keren.... xox


Udah deh 6 aja, itu lagu yang menurut aku bisa dilabelin "lagu galau". Dan sekarang juga aku lagi seneng dengerin lagu lagu diatas kecuali BTD._. enjoy the sad songs...

0 comments:

Post a Comment