Thursday 11 October 2012

Adventure Time: Animated Short

Aku mau ngebahas tentang Adventure Time waktu masih awal awal :)

Jadi episode paaaaaling pertama banget itu judulnya Adventure Time (aja), yang airdatenya tanggal 7 Desember 2008. Durasinya kira kira 6 menit. Disitu karakternya ada Pen, Jake, Princess Bubblegum, Lady Rainicorn, Ice King, dan gatau siapa lagi lupa. Belom ada Marceline, soalnya Marceline baru muncul di series, season 1 judul episodenya Evicted. Yang ngisi suara Pen itu kakaknya Jeremy yang namanya Zack Shada, suaranya lucuuuuuu sekaliii gatau itu waktu umur berapa. Terus Lady suaranya aneh, kaya cuma dloblodobodlob gitu lah, tidak bisa dimengerti:))) ceritanya Pen sama Jake lagi diem, terus liat Rainicorn nangis sambil terbang dan ternyata PB diculik sama Ice King. Waktu Pen lagi ngelawan Ice King, Jake malah flirting sama Rainicorn. Anehnya pas itu PB ngilang. Dan silahkan tonton aja sendiri :)


Gambarnya bener bener sederhana banget!

Nah, taun 2010 baru dibikin Adventure Time series. Nama Pen diganti jadi Finn, soalnya sang creator, Pendleton alias Pen Ward ga mau namanya ada di bagian belakang baju. Terus yang ngisi suara Finn itu adiknya Zack, Jeremy Shada :) episode pertama di season satu itu airdatenya tanggal 5 April 2010, ada dua sih yang muncul hari itu, yaitu Slumber Party Panic dan Trouble in Lumpy Space. Coba aja dengerin, suara Jeremy nya lucu banget belom puberrr :''')


Terus kalo kata Nafis, Lady Rainicorn diganti jadi ngomong bahasa korea soalnya gabisa dimengerti kalo yang aslinya:))

Menurut aku Adventure Time yang season 1-2 itu lebih rame, soalnya lebih banyak banyolan, lebih konyol, lebih epic lah. Kalo yang sekarang tuh terlalu gimana ya.... Contoh, Finn sama Flame Princess baru 13 taun dan mereka udah ciuman. Terus Lady Rainicorn hamil di season 4, episode Lady and Peebles. Gatau gimana kelanjutannya itu, asa gamau tau ah. Episode yang paling baru buat sementara ini yaitu Reign of Gunters, yang belom aku tonton hahaha._. airdatenya kemaren tanggal 8 Oktober dan pastinya belom ada di cartoon network asia mah.

Katanya sih rencananya mau dibikin sampe season 6, sampe season seratus juga boleh deh :')

Sekian tentang bukan-sejarah-juga-sih Adventure Time, dari short animated 6 menit bisa jadi kartun favorit aku hahahaha:p shmow-zow! <3

3 comments:

  1. bagus sih, tp sayangnya belum bisa dibuka :(

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Saya suka di epolisode pada saat finn dan jake bermain basket bersama ice king dan marceline dan marceline bercerita 669tahun yang lalu ketika berusia 7 tahun ternyata dia telah mengenal ice king 40 tahun dan mereka bersama mencari sup ayam dan jika ice king memakai mahkotanya dia akan berubah menjadi penyihir meskipun marceline muda selalu mencegahnya..

    ReplyDelete