Thursday 11 October 2012

School thingy, fangirl thingy

[Curhat alert!]

Okay so my life is a fangirl life. If you know what I mean. Maksudku, segala hal tuh kaya ngingetin, kaya semuanya tuh ada hubungannya sama artis yang aku suka. Tapi itu ga penting dan aku juga males bahasnya. Langsung aja deh satu satu jadi tadi kan aku ngoprek laptop Sheila, terus bosen yaudah liat lagi trailer Red Dawn. Kan aku nontonnya sama Sheila, terus kita teriak teriak pas Josh muncul, pokoknya gitu lah-_____- ga rame ya post ini teh. Bae lah. Nanti aku bahas tentang yang lain lagi deh. Nah nah nah sebelumnya aku liat video Justin Bieber yang ke rumahnya Paige terus masuk ke kamarnya dan Paige disuruh dateng ke Ellen, disitu dipangku. DIPANGKU. PLUS DIAJAK KE PREMIER NEVER SAY NEVER. Aku nonton itu 2 kali dan teriak teriak, pokoknya lebay, soalnya envy banget banget banget lah aku teh kan gasuka jebe tapi tetep weh kaya gitu atulah itu teh kaya asdfghjkl, fisdhjfygejfyuefuweofwefhw. POKOKNYA GITU DEH. Post ini ga rame ya emang ga rame. Intinya temen temen sekelas aku udah tau kebiasaan aku gimana, suka teriak teriak ohmaigod ohmaigod an padahal cuma diceritain/liat foto/nonton video. Lebay emang, terserah mau ngejudge aku kaya gimana, sok weh cobain walk on my shoes.

Kalo tentang disekolah sekarang mah asa ga rame kesekolah cuma ya gitu aja, udah gitu pulang. Asa ga ada epic epic lagi disekolah teh. Apa lagi pelajarannya, gatau kenapa akhir akhir ini ngantuk terus, gaada yang rame buat dipelajari. Apa lagi hari ini asa badmooooood banget. NAH KAN SEKARANG JADI CURHAT-_- tapi bae lah. Pas jam pelajaran ke 2 alias lagi pkn, aku kan izin ke toilet, nah kelas aku tuh di jajaran depan, toilet ya sebelah sananya deh, intinya ngelewat ke kelasnya Jack (oiya udah lama ga bahas jackkk!). Terus kan masih pagi ceritanya silau jadi ga terlalu keliatan, pintu kelasnya Jack rada kebuka, nah duduk di deket pintu teh temen aku, disebelah sananya ada Jack masih keliatan juga sih. Terus aku kan liat ke temen aku, dan kayanya sih Jack senyum gitu tapi aku cuma menyipit aja, pokoknya mah gitu lah susah ngejelasinnya hahaha tapi aku lumayan seneng. Eh udahnya mah kesel seharian teh :|

0 comments:

Post a Comment