Friday 5 October 2012

Random night post

Makasih semuanya, viewer udah melampaui 8000. Makasih banyak :)

Tadi tuh sekolah aku dibagiin rapot bayangan dan ternyata hasilnya jelek. Aku cuma ranking 76 dari seangkatan. Kata ibu aku kalo mau masuk sma favorit harus minimal 30 besar. Sekalian aja aku ikut hunger games. Dan aku kesel soalnya gurunya teu bararaleg masa ada yang nilainya 0. Biologi terus ips dan ict tuh emang jelek terus. Soalnya aku ga peduli sama mata pelajaran itu. Semua mata pelajaran emang rese sih sebenernya._.

Dan segitu aja cukup nyebarin pikiran negatifnya, karena itu ga penting dan aku males banget ngomongin pelajaran sekolah apa lagi nilai di blog. Aku mau bahas tentang yang lain aja.

Pas tadi aku pulang kan lagi di angkot, waktu kalo ga salah di deket jl.supratman ada orang, cewek anak smp 14 yang naik terus duduk sebrangan sama aku. Aku kan lagi baca novel, terus pas di cikutra aku liat ke dia, dia kan bawa map isinya kertas kertas whatever, ada kertas ulangan tentang organ ekskresi atau reproduksi ya lupa lagi, intinya dia anak kelas 9. Dan dia lagi baca Son of Neptune. Kalo ada yang ga tau, itu tuh bukunya Rick Riordan dan buku kedua seri Heroes of Olympus dan ceritanya itu nyambung sama Percy Jackson. Udah gitu aku sms Sheila deh. The end.

Ini barusan banget

Cuma mau komentar kalo aku tuh emang ditakdirkan jadi Mrs. Lerman kayaknya. Tapi selama aku masih bisa milih, aku punya pilihan mau logan, josh, jeremy apa devin. Kalo devin udah pasti nikahnya tanggal 15 April sekalian kita berdua ulang taun<3 dan nanti anaknya mau dinamain Devin Jr. tadi aku udah rencanain itu:))

Aku ngantuk dan gaada ide lagi harus nulis apa-___- night guys

NB: for the first time in my life aku jadi petugas upacara dan ternyata disuruh baca UUD. Siapsiap dimarahin:'| sedih emang

0 comments:

Post a Comment