Wednesday 13 June 2012

Adventure Time!

Haloo :)
Mau cerita aja nih tentang sebuah kartun yang ada di Cartoon Network. Udah rada lama aku suka kartun itu soalnya lucu bangetbangetbanget! Judulnya Adventure Time. Nama tokohnya Finn the human sama Jake the dog, Finn itu manusia biasa 13 taun yang pengen jadi hero gitu, nah dia suka berpetualang ngelawan monster monster gitu sama Jake. Jake ini anjing yang tubuhnya bisa melar dan bisa bentuk bentuk. Aaaaaah pokoknya rame lah pasti tau daa pastii, ini lohh :


Finn itu suka sama Princess Bubblegum dan mereka teh kaya htsan gitu. Finn suka berselisih sama Ice King yang pengen nikahin Princess Bubblegum. Kalo Jake dia udah punya pacar, royal pet nya Princess Bubblegum, namanya Lady Rainicorn, ngomongnya gatau bahasa apa._. Mmm Finn sama Jake tinggalnya di Tree Fort, rada jauh dari Candy Kingdom. Di Tree Fort juga ada BMO/Beemo, lucu banget Beemo teh dia bisa jadi tv, video game, kamera, dll pokoknya lucu banget deh! Favorite character aku:))) tapi gatau dia cewe apa cowo


Kalo favorite character aku yang lain, ada vampir gitu namanya Marceline. Keliatannya kaya jahat padahal sebenernya baik banget. Dia tuh semacam rocker, gayanya cool. Di episode yang mana gitu ada dia nyanyi dan itu keren banget. Di lehernya ada bekas gigitan. Makanannya warna merah (jangan tanya, emang cuma warna merah kok. Dia ngehisap warnanya gitu). Gabisa kena cahaya matahari, kalo kena nanti kaya ada bisul bisul gitu lama lama dia menciut jadi kalo siang siang biasanya pake topi lebar atau payung.

Marceline. maaf kecil sebenernya ini cuma icon._.

Hmm mau cerita juga deh ada versi dari Adventure Time jadi tuh tokohnya dibalik ada (kalo ga salah ya) Fionna the human, Cake the cat, Prince Gumball (?), Miyuli the vampire (ini ga yakin banget), Ice Queen, dll.

Dan ada juga yang bikin anime versionnya keren juga, liat aja di google._.v

Adventure Time teh lucu gambarnya, penduduk candy kingdomnya imut imut tapi ceritanya rada kasar sih kalo buat anak anak. Tapi buat aku mah rame banget..

Oiya pas aku iseng ngeliat yang ngisi suara AT di IMDb, ternyata yang ngisi suara Finn ganteng + imut banget!! Wowowow lahirnya juga taun 97 jadi bisa dikeceng:))) ini orangnya:


Tapi aku mikir kalo dia suaranya berubah udah gabisa ngisi suara Finn lagi atuh ya._.

0 comments:

Post a Comment