Tuesday 12 June 2012

Semacam diary

Okeeee ini udah hari ke 5 diem aja dirumah. Jumat gara gara sakit, sabtu minggu weekend gakemana mana, senin sakit, dan hari ini ada rumor kalo libur. Sebenernya kemaren juga pada gaboleh masuk ke lingkungan sekolah. Terus kata ibu aku mungkin dipake buat tes perguruan tinggi gatau apa tapi aku juga ga terlalu percaya. Kata ibu gausah sekolah aja yaudaaaaaaaah waktunya melakukan rutinitas sehari hari!
  • Bangun ga pagi pagi banget
  • Online
  • Makan
  • Online
  • Mandi jam setengah 11an
  • Online
  • Nonton tv
  • Makan
  • Online
  • Online
  • Nonton tv
  • Mandi jam setengah 7an gara gara lupa (pasti)
  • Online
  • Baca novel
  • Tidur
That's my life. Gapenting banget asli.__. oiya disitu gaada solat karena emang aku lagi gasolat sebenernya gaperlu ditulis juga sih.__. Oke.

Tadi aku rada panik gara gara hari ini ga sekolah. SOALNYA NILAI AKU MASIH ADA YANG KURANG :----( dan sepertinya telat banget kalo mau ngumpulin. Jadi rada galau juga nih ngumpulin apa engga, yang paling galau tuh tugas senbud aku belom ngumpulin topeng hehehe usum banget kan, semoga masih bisa ntar kamis apa jumat. Udah bikin nih topeng elf lucu banget tapi cacat sedikit gara gara jarinya kena cat item terus gasengaja sidik jarinya nempel haha pamaeh banget-___-

Yaudah deh gitu aja curhatnya ya ga penting gausah baca babaaaay[]

0 comments:

Post a Comment