Sunday 10 June 2012

Kiernan Shipka, Riley or Rebecca?

Heyy masih inget castnya Will kan?
Aku udah pernah cerita belom ya tentang adiknya Will?

(Alert : contains spoilers!)
Jadi Will punya ade tiri namanya Rebecca, sebenernya dia itu Styx dan sebenernya dia punya kembaran identik. Sengaja diatur biar diadopsi keluarga Burrows, buat mata matain Will sekaligus Sarah. Tapi karena kembar identik (nama duaduanya juga Rebecca, Rebecca Satu dan Rebecca Dua) jadi aku castnya 1 orang aja. Nanti pasti bisa diedit kaya Spiderwick kan satu orang;) Rebecca itu sifatnya muna, didepan baik sebenernya semua rencana dia ga ada yang baik. Terus lumayan cantik tapi sinis.

Aku ingetin lagi, ini Will, anak SMA:


Dan ini adiknya, Rebecca.


Jangan liat dari foto itu soalnya gatau itu foto pas kapan.
Oiya hampir aja lupa, yang cast Rebecca itu namanya adalah...

Kalem lupa._____.

Udah inget, namanya Kiernan Shipka bisa diliat di http://www.imdb.com/name/nm2215143/. Dia anak kelahiran 1999 dan kalo kata aku sih cocok jadi Rebecca asalkan dia bisa muka jahat.

Dan sebenernya aku mau ngecast dia jadi Riley juga!!
Kalo kalo lupa, Riley itu adiknya Ever. Serial Immortal/Riley Bloom. Sifatnya anak anak yang sok sok dewasa, lucu, sering mencela orang, pemberani, susah nutupin pikiran, gayanya keren, rambutnya pirang lurus, suka ngikutin kakaknya, pengen banget jadi anak 13 taun tapi ga kesampean soalnya dia meninggal umur 12. Dan si Kiernan Shipka itu cocok jadi Riley sekaligus Rebecca meskipun dua tokoh itu sifatnya berlawanan tapi muka dan umurnya udah cocok.

0 comments:

Post a Comment