Saturday 9 June 2012

I'm a strigoi!

Sebelumnya, dengan bangga mempersembahkan post ke 170.

Dan dengan tidak terlalu bangga aku mau curhat kalo aku lagi sakit.

Dari kemaren kerjaan sehari hari teh tidur tiduran doang, diem aja di kamar mau makan juga ga nafsu sampe perut bunyi bunyi gini.

Tapi ada satu hal yang keren banget! Waktu tadi aku ngaca aku kaget soalnya bayangan aku di kaca bener bener kaya strigoi!
Mata merah (dan rada sembap) gara gara flu, muka pucet banget gara gara kurang darah.

Bedanya aku gapunya taring mencuat dan kayanya gaada strigoi yang pake behel. Tapi aku suka wajah baru ini semoga bertahan sampe aku ketemu nda dan bilang ke nda "nda, cepet keluarin pasak perak dan tusukin ke jantung aku!" sebelum itu aku mau beli taring taringan dulu.

Oiya tadi aku baru bikin artwork tapi gaterlalu penting.


Udahan deh segitu aja postnya, hope you don't hate it xxx

0 comments:

Post a Comment