Saturday 9 June 2012

Tunnels the movie? Sounds cool!

Heloww efribadeeh.

Jujur, aku baru nonton Journey to the Center of the Earth. Dan keren juga hehe. Itu Josh-nya sekitar umur aku, AND I'M IN LOVE WITH HIM. Sayangnya beda 6 taun. Kalo pas itu dia 14 taun aku baru mau naik kelas 3 dong eh gatau ketang, yang jelas dari dulu sampe sekarang dia ganteng.

Oiya soal Journey 1, aku jadi kepikir kalo Tunnels difilmin bakal mirip banget kaya gitu dong. Tapi itu buku ke 4nya. Buku kesatu gatau deh kaya apa, tapi kan sama sama perjalanan ke pusat bumi. Ehehehe. Dan karena tercetus gagasan Tunnels the movie, aku langsung berdoa semoga filmnya ga ngecewain kaya Eragon soalnya bukunya kan sama sama tebel (walaupun tebelan eragon [tapi itu cuma karena eragon kebagi 4 buku kalo tunnels 6]). Semoga filmnya keren banget banget banget, dan semoga actor sama actressnya ganteng&cantik dan sesuai sama buku. Aamiin.

Setelah menjelajah di IMDb, akhirnya aku nemu the perfect Will! Dan ini dia orangnya:


Namanya Chase Ellison. Dan dia lumayan ganteng ehehehe. Umurnya 19, aku tau Will lebih muda dari itu (aku lupa berapa) tapi ya baguslah karena kebanyakan actor&actress yang eksis sekarang umurnya 20. Aku juga tau kok kalo Will ga ganteng ganteng amat, tapi semua orang juga tau kalo tokoh utamanya ganteng pasti lebih banyak yang nonton daripada yang jelek #okey
Oiya aku juga tauuu kalo Will rambutnya putih karena dia albino, tapi film mana yang pemerannya gapake makeup?
Intinya Chase Ellison ini cocok banget jadi Will. Ayolah tunnels cepet difilmin sebelum orang ini beranjak jadi 20!!!

0 comments:

Post a Comment