Sunday 24 June 2012

Will & Elliott update 3

Post post ini sepertinya hanya akan selisih beberapa menit, tapi aku ga yakin-_- aku ngetiknya agak lama, soalnya ngetik-liat buku-ngetik-liat buku dan seterusnya. Tulisannya juga aku samain persis sama buku, kapitalnya, tanda bacanya, semuanya! Aku bacot banget ya, sorry but this is my blog haha dan aku bebas ngepost apa aja yang aku mau kan?

Adegannya udah dicepetin lagi, sekarang waktu Will sama Elliott nyusurin gua mau ke tempat perlindungan yang jadi semacam bandara mereka ke Topsoil, dan mereka lagi cape banget. Tapi udah baikan. Terus Will nunjukin ke Elliott segitiga yang jadi penanda setiap 500 meter. Will bilang "Simbol-simbol itu dibuat dengan interval sekitar lima ratus meter," itu kalimat yang dibilang ayahnya waktu mereka berdua pertama kali dalam perjalanan kesana. Tiba tiba Will sedih banget, dia nangis gitu aja inget ayahnya. Dan sebenernya dia gamau Elliott ngeliat dia kehilangan kendali atas perasaan *alah* kaya gitu.
"Aku sungguh idiot," Will bergumam, saat Elliott melangkah ke arahnya.
"Tidak, kau bukan idiot," Elliott berkata lembut. Elliott merangkul Will, kemudian menyandarkan kepala Will di pundaknya,
"Aku tak tahu apa...mengapa sekarang..." dia menarik napas dangkal dan cepat, masih tidak mampu mendapatkan kembali kemampuan untuk mengendalikan diri.
Mereka terus seperti ini selama beberapa saat, dengan Elliott yang memeluk Will.
"Sungguh bodoh," Will berusaha berbicara, dadanya kembang-kempis.
"Tidak apa-apa. Kau hanya sedih," Elliott berkata, dan meremas Will untuk membuatnya nyaman. "Kau tidak boleh mencoba melawannya. Apakah kau ingat apa yang kukatakan kepada Cal di pulau, tentang pengalaman-pengalaman mengerikan yang membuat kalian lebih tangguh, dan lebih mampu bertahan hidup?"
Will menggumamkan kaya "ya".
"Itu tidak sepenuhnya benar. Dan hanya waktu yang bisa memulihkan segalanya," Elliott mengakui.
Saat Will sudah mulai tenang, Elliott mengangkat kepalanya. Dia baru saja akan mencium pipi Will saat Will mundur kembali dari dinding, melepaskan diri darinya.
No comment.
Mau yang lebih keren lagi?=))

Di tempat perlindungan yang tadi aku sebutin, ada sebuah ruangan khusus yg penuh sama baju, seragam dan peralatan militer. Terus Will sama Elliott nyari baju yang cocok buat mereka. Will dapet giliran pertama terus dia nungguin Elliott keluar.
...
Dan sekarang, saat Elliott masih belum mempertunjukkan diri, Will membenahi pakaiannya. Dia mendapatkan giliran pertama dan memilih sebuah setelan baggy tropis berwarna cokelat muda kekuningan yang menggelikan, lengkap dengan topi pelindung mataharinya.
"Kau tak bisa menemukan apa-apa?" Will berteriak, bertanya-tanya mengapa para gadis selalu membutuhkan waktu lama untuk memilih pakaian.
"Siap," Elliott membalas berteriak, saat dia berjalan pelan melewati ambang pintu. Dengan sehelai setangan rajutan yang terikat di sekeliling kepalanya bagaikan sehelai bandana, dia mengenakan celana pendek berwarna hijau gelap, rompi olahraga berwarna putih, dan jaket penerbang US Air Force dari bahan kulit lembut berwarna hitam yang menakjubkan. Satu-satunya sentuhan komikalnya hanyalah sepasang sepatu bot tempur yang ukurannya terlalu besar bagi Elliott, sehingga saat ini dia berjalan dengan susah payah memakainya.
Dengan cara hidup sehat yang mereka jalani di dunia bawah dan sepanjang waktu yang dia habiskan di udara terbuka, kulit Elliott masih berwarna kecoklatan dan rambutnya panjang serta berkilau--bagi mata Will, Elliott benar-benar tampak memesona dalam pakaiannya.
"Wow!" Will terkesiap.
"Apa maksudmu dengan 'Wow'?" Elliott bertanya, tertawa sambil maju dua langkah dengan susah payah, lalu nyaris tersandung. "Apakah aku tampak konyol dengan pakaian ini?"
"Yah, sebenarnya tidak, kupikir kau tampak sangat keren," Will menjawab.
Elliott berhenti berusaha berjalan dan tersenyum kepada Will.
Habis itu dateng Drake, Elliott langsung meluk Drake sambil nangis soalnya dia kira Drake udah mati. Terus Drake bilang baju Will aneh, tapi dia suka jaket penerbang nya Elliott. Pokoknya pas itu bahagia lah=))
Gatau kenapa pas aku baca yang bagian Elliott make baju itu dan blablabla, rasanya kaya mereka tuh mau promdate, terus Will nungguin Elliott siap, pas udah siap, dia terpesona gitu ngeliat kecantikan Elliott pake gaun=)) bedanya ini mereka bukan mau ke prom, tapi mau menyelamatkan dunia. Bajunya bukan gaun, tapi seragam tempur. Dan lokasinya bukan di rumah manapun, tapi sebuah tempat perlindungan di bawah tanah :D sama aja sih kerennya.

Setelah mereka ke Topsoil kan Elliott ngerasa heran sama keadaan di situ dan ragu ragu kalo temen temennya tinggal di lingkungan kaya gitu. Soalnya pas pertama kali dia ke permukaan malah ngeliat tempat jeleknya dari London. Terus kan mereka ketemu sama Chester, ayahnya Chester, sama ibunya Will. Elliott langsung seneng ketemu Chester, mereka langsung ngobrol. Will nya jadi ngerasa ga enak lagi, katanya bab singkat saat mereka hanya berdua udah selesai=)) pas di minibus mau ke tempat dimana mereka bisa aman, Elliott sama Chester langsung ngambil tempat buat berdua terus selama perjalanan mereka saling tuker cerita, ngobrol seru berduaan. Will masih nyaut kalo mereka ngasih komentar ke dia, tapi dia ngerasa sendirian lagi. Hahahahahaha kasian.

Segitu aja deh update nya, nanti kalo ada lagi atau di Spiral ada yang keren aku pasti bakal post. Sekarang aku mau lanjutin baca lagii hehe byee IWPLXOX (pelesetan TTYLXOX, Talk To You Later xox jadi I Will Post Later xox) =D

0 comments:

Post a Comment