Friday 17 August 2012

Html and Cartoon Network thingy


Hullooo!
Akhirnya post ini ga cuma "Entri Tanpa Judul", karena aku sedih ngeliatnya meni cuma ada gambar doang.
Sebenernya gambarnya itu ga begitu nyambung sama apa yang bakal aku ceritain, soalnya ini seperti biasa post random (semua post aku mah emang random sih:( ). Jadi yang diatas itu buat background aku yang udah bisa diliat di ←↑→↓, template ini tuh aku download dari sebuah website yang tidak perlu disebutkan + lupa apa namanya, nahhh ini tuh segalanya harus diedit pake html (sampe gadget juga! Gabisa pake tata letak dan lainlain!!)  untung aja aku udah bisa sedikit hahahahaahhahahaha tadinya kan cuma abu abu doang kaya di ↓ terus aku bikin dulu deh yang di ↑ pake Photoshop aisss gaya men:))) tapi aku teh lupa kalo space ini dan → teh ga transparan, jadi weh rada useless, ga keliatan dan gabisa di view tea. Biarin lah yang penting anubisnya keliatan sedikit hahaha-___- *initehnaonsih

Tadi mau ngomong apaan lagi ya? Mmmm:|

Oiya aku juga mau curhat kalo hari ini aku asa ga semangat, sebenernya ntar jam 2 mau caw sih ke jakarta jadi owww buh-bye internet connection! :(((

CARTOON NETWORK thingy
Mau curhat lagi, udah berminggu minggu (lebay sih tapi bener) aku ga nonton Adventure Time, The Amazing World of Gumball, sama Teen Titans dan lainlain soalnya asa males gitu.
AT nya diulang ulang terus, sampe si Nafis aja setuju paling sering diulang yang No One Can Hear You sama From Bad to Worse. Itu yang NOCHY yang ada rusa gitu, terus finn pingsan, jake otaknya error danlainlain. Aku paling suka disitu kalimat finn yang "Face it, Finn. Bestfriend's gone." berputar putar di kepala lol sama yang "i've been waiting all day!" kata jake "yeah i've been waiting for six months" six months. Six months. Six months. Trololololol eh galucu deng cuma keren aja-_-
Kalo yang FBTW yang ada zombie terus diselamatin sama Science (tikus peliharaan PB. Ohmyglob. Tapi tikus putih kok suka menari nari dan pintar♪). Yang di akhir akhirnya PB mau ngasih medali kirain teh mau ke finn ternyata ke science (iya aku tau kamu ga ngerti kecuali nonton ep. itu berkali kali dalam seminggu-_-)
PB: "Finn the Human!"
Finn: "Yes!"
PB: "Would you please move out of the way!"
Finn: *pergi*
PB: "Science the Rat! *terus apaya lupa kalo gasalah gini* you have served your kingdom well." *ngalungin medali*
Habis itu PB teriak teriak "rejoice!".
Baiklah itu dia tentang NOCHY sama FBTW. Mending gitu kalo yang sering diulang teh mortal recoil atau hot to the touch atau apa kek yang rame, atau IT CAME FROM THE NIGHTOSPHERE! Itu teh best episode and best ending ever <3 trololololol
Jadi itu teh ada ayahnya marceline, dan blablablabla. Pas akhir akhirnya tuh kan selama itu finn punya saku kecil di bajunya (yang biasanya ga ada) terus marceline nanya
Marcy: "Hey, I've been meaning to ask you, what's with that pocket on your shirt?"
Finn: "Oh, Jake's in here. 'Sup, Jake?"
Jake: *kentut kearah kamera* *episode selesai*
Me: WTF TROLOLOLOLOLOLOLOL
Yaaa pasti gangerti kalo belom pernah liat best ending itu, makanya tonton aja somewhere.
Mmmm mau diceritain tentang Young Justice ga? Jadi aku teh dapet satu season kurang dari Nafis (cuma sampe ep. 18 kalo gasalah), pas aku tonton rame juga hahahaha. Jadi kan superhero tuh punya sidekick (butuh definisi? Google it-_-) nah jadi tuh ada robin, kidflash, aqualad, sama harusnya speedy terus nantinya ada superboy, megan, sama artemis. Pokoknya mah mirip sama Teen Titans, cari aja lah tonton atau download dimanagitu hahahahaa (dik, you're not helping) kalo udah nonton pasti ga akan pernah nyesel da sampe kapanpun<3 rameee ada tentang percintaannya juga haha. Keren weh intinya mah. YJ teh kartun CN juga tapi asa gapernah liat kecuali di iklan yang hero vs villain itu lah, ada aqualad sama joker.

Cerita apa lagi nih? Udah panjang postnya tapi asa ingin ngecapruk deui da dirumah mah gaada temen buat ngomongin yang kaya gitu. Teen Titans? Udah jarang nonton lagi euy. Gumball juga diulang ulang. Eh ngomong ngomong Gumball kan bisa dijadiin username twitter 9b haha jadi @9umBall tapi gatau pada setuju apa engga. Udah ya segitu aja babay♪

0 comments:

Post a Comment