Saturday 18 August 2012

What time is it? Drawing time! (+ more adventure time stuffs)

Okey, hari ini aku bener bener ngecapruk ga jelas banget, soalnya ini hari terakhir (?) di jakarta kayanya susah dapet koneksi ke internet (unless pake hp, dan gabisa). Nah ini ada gambar cacados oleh weirdos, mangga diliat gambaran anak tk nya :---* shmow-zow!


Aku ngegambar itu disekolah pas lagi gaada guru. Gatau kenapa smp 2 jadi asa aneh gini sering banget gaada guru hhh:-|
Dan ini gambar tay jardine yang dulu aku gambar pas di 8d. gatau udah pernah aku post apa belom ya disini teh tapi gapapa lah da gaada yang baca ini postnya:')

Ga mirip kan?:')

Sekarang aku mau ngecapruk lagi tentang AT. Masih inget papertoy yang waktu itu? Yang ada Finn, Jake, sama BMO. Nah itu udah rada lama kan teronggok di meja belajar bersama Anais, terus aku pikir boring banget. Jadi nanti aku mau bikin papertoy Marcy Iceking PB LSP Treetrunk dan princess princess lain, Gunter, gatau siapa lagi yang ada. Kalo gasalah sih ada Lemongrab atau siapalah itu. Terus aku mau bikin Treetrunk's kitchen, Ice jail, sama Tree fort papertoys. Hohohoho. Jadi nanti rame deh mejanya<3 terus aku mau bikin juga yang Gumball Darwin dan seluruh anggota keluarga lainnya <3 kalo aja ada papertoy teen titans... pasti keren banget. Pasti.

"Slamacow! That was tops! Who's not good at math? I was all, "Four!"

Oke teu nyambung. Oiya hampir aja lupa, hari kamis kemaren Ro yang cantik lucu imut baik & talented bikin Adventure Time cupcakes di Nerdy Nummies! Check the video:


Katanya dia paling suka LSP. Okayyy...... really cute. I want to munch it, oh my glob. AND GUESS WHAT? SHE REPLIED ME!


Sama aku ga dibales lagi, soalnya itu mah cuma basa basi orang di Indonesia mah gaada toko namanya Sweet Factory:)) but, thanks Ro. For replying. For making the cupcakes. For being you. For create Nerdy Nummies. I love you and your cakes<3

0 comments:

Post a Comment