Sunday 12 August 2012

Combat Boots!

Pertama, ayo kita rayakan dulu ini post ke 222! *party* #ForeverAlone:')

Dan kita kasih selamat juga buat Sadie sebagai inspirasi. Jadi kan Sadie itu suka pake combat boots, Anubis juga pake, dan Stephanie (Spiral) pake boots juga. Aku jadi penasaran, akhirnya aku malah liat liat model combat boots buat cewek. Tumben tumbenan aku peduli:')

Sebenernya kan combat boots itu buat militer, tapi udah jadi trend fashion juga. Meskipun modelnya model cowok tapi kalo mix and match nya bagus mah tetep aja keren buat cewek. Biasanya orang makenya tuh baju yang nyampe paha/diatas lutut, terus pake blazer, pake stocking, pake boots. Atau engga make jeans yang skin tight. Makanya ga akan pernah cocok sama aku, karena aku pake kerudung. Mmm:| yaudahlah aku mah pake converse biasa lagi aja:(

Berhubung lagi putus asa, mending upload aja deh beberapa model yang aku save. :(


INI PINK DAN INI LUCU!


Yep, hello kitty.

Aku suka yang ini.__.

0 comments:

Post a Comment