Saturday 4 August 2012

The Throne of Fire

Sebenernya tadi aku udah ngepost ini tapiiii gasengaja kehapus. Bodohnya aku.


Jadi aku udah beli buku ini kemaren, dan seperti biasa list buku yang mau dibeli nambah kalo ke gramed. Tapi throne of fire belom dibuka. Aku baru baca sinopsisnya dan kira kira ceritanya tentang Apophis lagi, Sadie sama Carter tuh butuh dewa Ra tapi mereka gatau cara ngebangkitinnya. Aku cuma berharap semoga ada sesuatu yang membahagiakan tentang Carter sama Zia. Karena kalo engga... aku gabisa bikin FF. Ngomong ngomong soal FF, maaf yang tunnels kemaren belom dilanjutin soalnya bukunya lagi dipinjem hehehe-_-

Kenapa cover Kane chronicles indonesia lebih khas? Jawabnya gampang, soalnya di setiap cover ada sadie&carter, terus ada ular (apophis). Aku pernah liat cover lainnya di google, di times juga, dan kayanya itu yang asli deh, kalo engga yang versi mana gitu. Di depannya ada foto carter, tapi carternya malah ga mirip sama di deskripsi-_- pokoknya aku lebih suka cover indonesia. Kerennn pokoknya keren banget Rick Riordan tuuuh<3

Udah ya segitu dulu postnya, rada ga mirip sama post yang tadi sih aaah bet kehapus</3

0 comments:

Post a Comment