Saturday 4 August 2012

Kane Chronicles Survival Guide


Aku udah liat buku ini waktu hari apa gitu, pokoknya sebelum puasa di Times. Covernya keren banget banget banget, jadi tuh yang ada gambar gambar karakternya itu gif. Kalo kamu liatnya dari sudut pandang yang beda, gambarnya juga beda. Pokoknya gitulah, pasti tau da kalo liatmah hehehe. Kalo ga salah (kiri ke kanan) di tempatnya carter itu ada horus, di tempatnya sadie ada isis, di tempatnya amos (kayaknya amos) ada anubis, di tempatnya zia ada bast.

Masalahnya adalah harga! Harganya pokoknya lebih dari seratus ribu padahal ga tebel tebel amat, covernya aja yang tebel. Jadinya gaboleh deh. Mau bagaimanapun aku harus beli, makanya nunggu banyak duit dulu hahahahaha:D

Untuk sementara aku belom tau isinya kaya apa, tapi ini ada link official dari Rick Riordan nya: http://rickriordan.blogspot.com/2011/11/kane-chronicles-survival-guide.html

Rick Riordan keren! <3


Oiya, aku baru sadar sebenernya lambang Kane itu apaan.


Jadi kalo menurut aku sih, si K nya itu dibuat ngebentuk kaya lambang mata horus


Oiya, garis yang diatas tulisan Kane nya itu ngikutin bentuk alis horus juga. sisanya (A, N, E) kayanya dibuat mirip hieroglif. Kalo di buku versi indonesia sih, lambangnya ga kaya yang diatas. Tapi diatas bola Kane, ada 3 bulatan lagi diatasnya, dan satu dibawahnya. Belum tau artinya apa.
Nah, 2 ular di kanan kiri bola Kane itu menurut aku sih ngingetin ke Apophis. Bagaimanapun, di setiap cover buku kan ada dia. Sisanya sayap belom tau artinya apa. Mungkin sih mengacu ke sayang elangnya horus, tapi gatau juga tah soalnya kalo liat logo di blognya Rick Riordan gaada sayapnya, tapi cuma bola sama ular.

0 comments:

Post a Comment