Tuesday 4 September 2012

Adventure time sure got 'something'! 2

Sebelumnya, mau ngomong dulu sedikit. Aku baru tau kalo tampilan blog aku tuh jadinya kaya gitu. Tapi aku mau ngebahasnya nanti aja deh. Banyak banget ini yang pengen dituangkan kedalam blog._.


Oke itu gif ga nyambung sama apa apa. Yang penting itu masih adventure time. Kalo aku kasihnya gif thg baru ga nyambung.

Aku lagi terpikir (naon dik AT we terpikir, pelajaran mah ngga) tentang dunia nya Land of Ooo. Jadi tuh berdasarkan pengetahuanku yang sedikit dan dapet dari adventure time wikia, Earth yang disitu tuh earth biasa, earth yang ini, tapi setelah Mushroom War, jadi bumi nya ada kaya bekas gigitan gitu. Disitu ada kalo ga salah 4 kontinen, salah satunya Land of Ooo.


Silakan dilihat. Aku gatau siapa yang gambar itu yang jelas niat banget. Banget. Banget. Baaaanget.

Makanya kadang ada teknologi yang berhubungan dengan elektronik, kadang engga. Tapi kata aku sih dunianya kaya belom terjamah gitu, primitif, kayak susan strong. Hmm contohnya di openingnya ada sisa sisa missil, headset, sama tv pecah. Terus di episode yang mana gitu ada mobil mobil yang di laut deh, ga ngerti (+ belom liat). Dan aku lagi bingung kalo BMO itu masuk ke teknologi baru apa engga. Pokoknya canggih.

AT juga ga jelas ada yang beragama atau engga, tapi episode bersambung Holly Jolly Secrets pt. I sampe pt. 2 itu so close to Christmas, tapi ya gatau juga. Kali aja di season berapa gitu muncul tokoh yang pake kerudung atau peci.

Segitu aja lah ya bisi pada lieur bacanya hahaha._.

0 comments:

Post a Comment