Tuesday 4 September 2012

Adventure time sure got 'something'! 1

It. is. really. something.

Define something.

some·thing [suhm-thing]

pronoun
1. some thing; a certain undetermined or unspecified thing: Something is wrong there. Something's happening.
2. an additional amount, as of cents or minutes, that is unknown, unspecified, or forgotten: He charged me ten something for the hat. Our train gets in at two something.
 
Errr, okay, i don't care about 'something' anymore.

Intinya, Adventure Time itu sesuatu sekalii. Setiap kali aku nonton, aku ingin ngecapruk panjang lebar tentang AT. Dan setelah aku bisa ngecapruk tentang itu, aku lupa apa yang mau aku omongin. Jadi ini tuh aku yang aneh apa gimana?

Langsung aja deh aku tiba tiba nulis ga jelas, mungkin juga emang gaada yang baca ini, tapi gapapa, daripada aku pendem semuanya sendiri dan aku jadi gila.

ini gambarnya dr satu ep yg tadi di tv, tp aku lupa yg mana. haha._.

Tadi kan aku pas lagi diem nonton AT ternyata episodenya yang Another Way, jadi itu yang ada clown nurse atau apalah, yang terus Finn nya bawa bawa mata cyclops. Nah sebelum ketemu sama si cyclopsnya kan Finn tuh udah putus asa gitu deh marah marah, dia nyanyi lagu apa dehtau judulnya, cari aja sendiri di AT Wikia haha. Disitu tuh suaranya pake auto-tune, terus aku inget yang dia nyanyi di episode Jiggler auto tune juga. Jake nanya kenapa suaranya bisa kaya gitu, terus Finn bilang "remember that little computer i swallowed?" (KALO GA SALAH YE) pokoknya gitu deh. Jadi intinya Finn kalo nyanyi autotune gara gara komputer kecil YANG DIA TELEN.

Slamacow.
 
Terusteruss kan yang ngisi suara Finn itu org paling ganteng didunia yaitu Jeremy Shada. Jeremy tuh ngupload videonya ngecover lagu Baby nya Justin Bieber di youtube. Terus pernah ada orang yang komentar, aku lupa kata katanya, bilang kalo dia suka auto-tune nya. Abis itu diatasnya ada yang komentar "no it's just a little computer he swallowed" epic banget lah itu wuahahahahaha :))

Spoiler buat pembaca invisible nih (Q: naon sih dik? A: engga kan ga ada yg baca makanya aku ngomong gitu), nanti aku mau ngepost tentang Jeremy. Jeremyyyyy <3

Maaf buat apa yang aku bilang di atas. Kalo ada yang baca ini, really, i love you, i love you, i love you. Make sure to keep reading. I love you.

Balik lagi ke AT, aku lagi mood ngomongin episode yang tentang Finn masih bayi. 
 
Di episode Memories of Boom Boom Mountain diceritain waktu Finn masih bayi dia tuh ditinggal sendirian di hutan, terus dia ee di daun dan jatoh diatas daun itu (terus daunnya nempel di pantat). Ga ada yang peduli sama dia, sampe akhirnya ada papa sama mamanya Jake, di adopsi deh. Itu sejarahnya kenapa Finn sama Jake are bros tapi satu manusia dan satu anjing. Maksud aku dog. Whatevs. Kata Jake sampe sekarang Finn masih suka nangis kalo lagi poop [wtf:))]. Dari kejadian itu Finn bertekad bakal ngebantu siapapun yang butuh.

Pas nonton episode itu pertama kali mata aku berkaca kaca, tapi lebay juga sih. Terus di episode Dad's Dungeon, papa mereka bilang kalo Finn dari kecil emang nangis terus. Gitu deh aku rada lupa ep nya gimana, tapi yang akhir akhir Finn nya semangat lagi. :')

Udah ya lanjut di post 2

0 comments:

Post a Comment