Sunday 30 September 2012

AnnaSophia Robb is perfect!

Baru aja ngestalk di logan-lerman.com terus nemu foto Logan bareng sama AnnaSophia terus aku tuh kaya "OMG INI 2 ORANG FAVORIT AKU LAH ASTAGA KCEHJCGYCKAI" gitu deh. Setau aku kan Logan sama Annasophia ga main film bareng, terus aku search di google bisi pacaran. Tapi terus ada yang bilang engga. Akhirnya aku malah ngestalk googlie image nya, dan nemu banyak orang di tumblr yang ngecast AnnaSophia jadi berbagai karakter.

Terus aku juga kepikiran, Annasophia tuh sering banget jadi yang kepikir pertama kali kalo aku iseng bikin cast buat karakter yang pirang. Dan aku mikir lagi, gatau emang karena aku suka dia atau karena dia emang perfect. Dia tuh kayak yaa gimana ya, every girl's role model. Dia bajunya gasuka yg kebuka, kocak juga orangnya kalo di interview, cantik, main filmnya bagus. Dll. Gatau aku doang yang mikir gini apa gimana.

Aku juga udah lama mikir sekalian weh Annasophia mainin karakter cewek novel yang aku suka yg mau difilmin. Lieur ga sih sama kata kata aku? Maksud aku, aku pernah kepikir buat ngecast dia jadi Lissa di VA. Pertama kepikir dia waktu iseng mikirin cast Kane chronicles jadi Sadie, tapi hahaha nooo. Pernah juga aku sama Nda ngomongin soal ngecast dia jadi Sophie di The Alchemyst. Pernah juga aku kepikir dia jadi Julia di Ulysses Moore, tapi ga jadi soalnya Julia tuh umurnya masih 12 apa 13 gitu kalo ga salah. Plus itu mah udah ada official cast nya. Dan tadi juga ada yang cast dia jadi Annabeth Chase di Percy Jackson, makanya ada foto bareng Logan tapi ga nyambung sih._. dan emang cocok pisan pisan, tapi Alexandra Daddario juga cocok da dua dua nya cantik. Plus aku lebih tenang kalo yang jadi Annabeth tuh Alexandra, jadi ga bisa jadian sama Logan. Hahahaha.

Ini beberapa foto AnnaSophia yang aku punya


like omg, OMG, omggg, oh my god.



omg lagii

keluarganya Josh + keluarganya AnnaSophia

Connor, Josh, AnnaSophia

Yaaa gatau deh pokoknya menurut aku AnnaSophia tuh cantik. Cuma kali ada yang bilang engga... mamaneh weh. Kalo misalnya dan hanya misalnya AnnaSophia main jadi Annabeth, Sadie, Lissa, Sophie, Julia, semuanya, aku bakal OMG seriously, dan fangirling sampe mati.

0 comments:

Post a Comment