Sunday 30 September 2012

Percy Jackson: Sea of Monsters

TERNYATA MEREKA UDAH FILMING, dan aku baru tau. Tadi sih aku iseng iseng aja ngesearch, siapa tau ada foto fotonya, dan ternyata emang ada. AKU SHOCKK. omg, OMG, omggg, oh glob. Pertamanya aku lupa awal awal buku 2 tuh gimana. Seinget aku sih Percy ga bareng sama Grover, terus dia mimpi gara gara ikatan batin nya sama Grover, jadi dia tau Grover dalam bahaya. Udah gitu disekolahnya dia ga diserang gara gara ada Tyson, cyclops tunawisma yang ternyata... ah sudahlah aku ga akan ngebocorin._. Percy diserang monster, terus Annabeth dateng. Dan mereka bertiga ke perkemahan pake taksi abu abu bersaudara. Seinget aku sih gitu hahaha._.

Foto fotonya banyaaak banget di google, tapi kebanyakan dari web zimbio.com yang ga bisa aku buka, jadi aku cuma save beberapa:


Yap, ALEXANDRA DADDARIO JADI BLONDE!!

caaaaantik<3

Logan!<3








 Oookey jadi Logan rambutnya ga kaya di Percy Jackson: The Lightning Thief, tapi tetep aja ganteng. Terus Alexandra Daddario jadi pirang yang menurut aku cantik banget. Kalo Brandon T. Jackson nya sih sama aja. Yang tinggi pake jaket cokelat terus rambutnya gimbal pendek itu namanya Douglas Smith, dia jadi Tyson (omg).

TERUS AKU BARU NGESTALK SEA OF MONSTERS DI IMDB DAN AKU SHOCK, SHOCK, SHOCKKKK. BAYANGIN AJA YANG MERANIN CLARISSE TUH LEVEN RAMBIN!!! Dia kan yang jadi Glimmer di The Hunger Games.

http://www.justjaredjr.com/2012/05/17/jake-abel-leven-rambin-head-to-camp-half-blood/

omg, omg, omg.

Intinya banyak deh foto fotonya, dan semuanya keren abis. Can't wait for the movieeeeeeeee!!!!

0 comments:

Post a Comment